Saturday, December 31, 2011

2012

i wish myself happy tummy all year long

Monday, December 26, 2011

Churreria - Grand Indo

having Churros with my bestfriend after office hour....ngobrol-ngobrol 2 jam ditemenin sama si cantik ini...

Churros reg Portion for 48k. isinya 6 churros dan 2 dipping sauce. ada 4 pilihan dip sauce; dark choco, milk choco, white choco, caramel. kita pilih yang milk choco dan caramel. endeus pisan dipping saucenya! churrosnya juga enak sih...and surprisingly ngenyangin loh...soalnya adonannnya padet.

and i opted summer breeze for 30k while my friend opted blackcurrent tea. minuman gw rasanya standard banget.....dengan harga yang gak jauh beda, rasanya beda banget sama mocktail sejenis yang gw cobain di Munchies Bistro

Pisa Cafe - Menteng

HOLAPITA!
balik lagi sama saya dalam tag Foodies Review! sekarang mau review Pisa Cafe yang di Menteng...cafe tempat saya nraktir sobat2 waktu swit seventeen-an (beberapa) taun lalu...
kalo Pisa Cafe yang di menteng ini sih yaaa udah lama bener berdiri...terus taun 2009/10 buka cabang di Tebet tapi ya...yang di tebet gak asik...beda deh suasananya sama yang di menteng..oldies FTW!

kesini mesen Calzone personal portion for 69k. wooden cooked, makanya lambreta..soalnya tungkunya cuman ada 1.... calzone isinya standard...beef, smoked beef, lotsa mozarella...enak sih..tapi gak special. walaupun personal portion tapi sungguh cukup untuk dimakan berdua. gak kebayang yang regular portion segede apa.

pacar memesan Beef Bulgogi for 69k. saucenya enaaaak bener deh! dagingnya juga empuk...nama boleh italia, tapi masakan koreanya juga mantap!

dessertnya mesen ice cream 1scoop 24k sama macaroon 12k. milih macaroon with rose flavor which turn out too sweet for my liking. kalo soal es krim sih ya gak usah dipertanyakan lagi rasanya....dulu di Pisa Menteng ada es krim rasa macaroon, endang bambang nendang nendang! tapi sekarang udah gak ada lagi! *tendang yang jaga*

and for the drinks we opted Lychee Squash for 26k, Lemon Squash for 26k and Hot tea for 20k. yeah begitu-begitu sajalah rasanya