Monday, February 18, 2013

HOLAPITA

*ambil kemoceng*
*bersih2 debu blog*

EYAMPUN!
Lama kali blog ini terbengkalai! Terakhir ngeposting tentang hanimun... Tsk!
So.... What's new?

Let see...
The most important thing is now am a mommy to be! ❤❤❤
Yang mana Insya Allah akan melahirkan di bulan juni 2013... Pas banget kita setaun merit! What wud be better gift than this?
The baby is gonna be a BOY! Sesuai prediksi Semua orang... Karena latanya gw makin gak keurus, baju makin gak matching, jerawat jangan tanya! Apa itu glowing? Saya gak kenal!
Dan minguu kemarin USG pas 6 bulan... Liat mukanya... Bapaknya persis sis sis...............
Sedih ya? Jadi aku hanua sebagai meson fotokopian? *lebay*

Anywaaaays....
Selama hamil ini sering banget makan bebek kaleyo sama soto kudus blok m!
Hasben is sudah muak but i just couldnt help it.... Nyom nyom
Kebiasaan gak makan sayur pun masih berlanjut... *ditimpul rabid mama* ya gimana dong gak doyan.... Sebagai gantinya, gw minum susu sebanyak mungkin.. Semoga bis gizinya bisa nyamain sayur....


Yasutralaaaa... Sekin dulu cuap2 dari saya
Sampai ketemu di postingan selanjutnya....
Akik kangen ngeblog makanan!

Thursday, June 28, 2012

BALIMOON : Day 2

holapitaaaa..... hari kedua di Vvvvali!
itinerary nya adalah.... GWK -- Karma Kandara -- Uluwatu

sebelom pergi ada baiknya sarapan dulu.. a hearty brekkie of kos!

poached egg with chicken sausage yang sangat enak




to 1st destination we'll go....GWK!
Bok, geday aja ya kompleknyaaa.... mana itu batuan tebing tinggi-tinggi bewneeer.... am in awe deh pokoknya!

 udah jam 11, selese deh ngelilingin komplek GWK... off we go to.... KARMA KANDARAAAA
menyelusuri lorong, nyampe di Di Mare Resto, disini kita di kasih opsi, mau makan di Di Mare dengan bill 500ribu abis itu bisa main di Nammos Beach club geratis atau...bayar entree fee 250ribu/orang. 150 ribu buat biaya lift dan dapet anduk buat main di pantai, 100ribunya buat deposit food&beverage. setelah menimbang-nimbang bimbang, akhirnya kita milih opsi kedua karena takutnya, tar di Nammos laper lagi dan mesen makanan lagi...hahahaha. padahal Di Mare itu cantik banget viewnya....dia letaknya diatas beach club jadi pemandangannya laut tebing gitu.... cantik!
anyways, katanya sih, kita bisa geratisan main di Karma Kandara, tapi turun ke pantainya pake tangga! *keluh* dan gak bisa leyeh-leyeh di kursi pantainya


Di Mare

pemandangan Di Mare


pantai karma kandara itu punya nama lain yaitu pantai LiLo karena katanyaaaaaaa Lindsay Lohan itu suka ke Bali dan hanya mau stay di Karma Kandara hotel
 sampe di Nammos Beach Club....krik...krik... udah gini doang? bener-bener cuman ada pantai-only-doang-thok. oh ma gaaah...eike kira macem Klapa atau Potato head gitcu...ada swimming pool, lounge de es be. jadi agak menyesal yah.

anyways, tapi pantainya bageus kok....cuman pas kita dateng ombaknya lagi tinggi beneeerrrr.... jadinya dikit banget yang berenang...gw udah pasti gak berenang duong...takut -_-
terus pas kita sunbathing itu, we're the only pribumi! howeeeeh! bisa komentar-komentar norak tanpa takut ada yang ngerti ya!
jadinya tiap liat bule cakep gw langsung bilang sama suami...
"liat tuh ganteng banget!"
"ya ampuuun itu yang pake celana biru gantengnya kayak vokalis the killers!"
atau...
"wooooh...cipokan doi!"
 ahahahhahaha...pokoknya kamseupay deh! (smile)

pake sunblock di mukanya kebanyakan...kayak badut! ihihihihi

kalo yang ini nekat gak sunblock-an... sampai di jakarta menyesal.... krik.

 akhirnya cuman jalan-jalna menyelusuri pantai sambil poto-poto, suami sempet berenang sih sebentar terus leyeh-leyeh di kursi pantai sambil instagraman dan twitteran..ceritanya mau bikin sirik kolega-kolega di jekardah... oh. heaven.
Nammos Resto

 karena jam 4 mau siap-siap ada wedding, jadi jam 3 kami pun bersiap-siap cao!
bersih-bersih dulu di kamar mandi sambil gosip sama bule, gw curhat ternyata beach clubnya gini doang. hahahhaha.... penting.

abis itu lanjut ke Uluwatu buat nonton Kecak!
nyampe Pura baru jam 4, sedangkan Kecak baru dimulai pas sunset 6-6.30pm yeuk mare, kaki sudah malas melangkah menjelajahi sang Pura akhirnya cuman duduk-duduk aja liat monyet makan kacang.

sekitar jam 5 lewat loket tiket pertunjukkan Kecak dibuka, harganya 70ribu/orang. lumayaaaaan...terus dikasih fotokopian alur ceritanya. dibagi 4 scene gitu dimana disaat nonton, gw berharap adegan ini udah scene ke-4!
duh, gw anaknya emang gak artsy bokkk...gak betah nonton ginian...


dikasih tau driver kita, best viewnya itu kalo duduk paling atas dan ditengah1 nanti sunsetnya keliatan jelas


lupa deh berapa lama pertunjukkannya ini...mungkin hampir 1,5jam! bzzzz
mana gw laper banget kan ya.... pulang dari nonton kecak gw langsung minta ke McD terdekat buat asupan mood!
take away paket panas komplit 
makan sampe tandas
lalu 
tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr


see you on 3rd day! ^^

Sunday, June 24, 2012

BALIMOON : Day 1

ALOHAAAAAA!! im back and now a wife to somebody yuhuuuuuu....cerita perkewongan dan review di blog sebelah ya...dimari mau cerita the happiest part being married...honeymoon beybeh!
hanimun kemana sih sis? ke Bali aja sis,  gak jauh - jauh soalnya gak punya duiiiiit
but Bali is gorjes and unforgettable also kok!
berhubung terakhir kali ke Bali itu gw masih super piyik dan imut, jadinya mayan excited deh ke Bali...mau wiskul ampe gembul pokoknya! bikin itin aja isinya cuman maksi disini, dinner disono...gak ada itin isinya kegiatan gitu bok! ketauan banget gw emang cuman pengen leyeh-leyeh pinggir pantai
ke Bali naik AA terus dijemput sama Bli Komang di airport. anyways, he's the cheapest loh...350ribu/10 jam udah sama bensin dan driver. happy? yoiiiii....

Hallo Bali

nyampe Bali sekitar jam 11an gitu terus langsung menuju villa kami di seminyak, makan siang dulu di warung Italia yang emang dimasukkin di Itin.
 makanannya enak-enak! dan gak begitu mahal... di compare sama cafe-cafe jakarta ya... eh tapi yaaaa....waiter and waitressnya judes-judes pisan! ih, menyebalkan! oiya, review wiskulnya nyusul yak...di next post yang entah kapan kalo mood.

 kekenyangan dan siap melanjutkan acara selanjutnya...meluncurlah dari warung Italia ke Villa kami yang cuman 10 menitan...

 namanya Astana Kunti Villa, Seminyak... namanya agak spooky gimana gitu ya bok, tapi bagus dan gak horor kok!



Our Private pool, lumayan bisa dicapai dengan 4x tarikan gaya katak.


kursi pantai yang ujug-ujugnya buat jemur bikini sama anduk



nge-rotate gimana sih caranya?

ini mecong-mencong ya..maksudnya ini Shower dan disampinya ada toilet yang outdoor aja kakaaaak...kalo tengah malem kebelet pipis gimana? hiiiiy
 puas menjelajahi Villa langsung lanjut berenang!

 done with jebar jebur lanjut mandi dan makanin leftover warung Italia tadi teruuuus....terus ngapain ya? terus tidur sore deh... capek.

bangun-bangun udah magrib, telfon taksi and off we go to Warung Made yang cabang Seminyak
Nama doang pake warung, tapi harganya gak warung-warung amat!



 Di warung Made kayaknya selalu ada traditional performance gitu ya, pas gw dateng lagi anak-anak SD perform nari bali...lumayan ada yang diliatin. speaking of the food, endeus ya cyiiiiin! dan yang pasti, pelayanannya lebih oke daipada warung italia
kelar makan, jalan-jalan deh di sekitaran Seminyak, banyk cafe dan butik lucu yang kayaknya harganya pada selangit, terus nemu toko yang jualan tas rotan...lucu-lucu deh! menurut gw sih gak pasaran....minta beliin deh sama suami, buat JJS di pantai besok...howeeee!

sampai ketemu di hari selanjutnya!

Friday, May 25, 2012

happy birthday to self!

kayaknya baru kemaren posting ini, eh sekarang udah ulang taun lagi! :D
turning 25 years old on 25th of May!

 tengah malem ditelfon dan dikasih foo ini sama patjar... horeee!
  

siang-siang lagi riweuh dikantor eh dapet kiriman ini!!! me looooooove the purple roses!! dan vas kacanya bikin makin cantik...walopun bawa pulang kerumahnya rebek sih...eke terpaksa naik taksi dari kantor! ohohoho...but hap happpy!


and received so many wishes via all socmed that i have, but this one from my friend...is totally the cutest!
 
please bold "dengan selera musik yang kompak..." hahhahaha! you know me so well, bumil!

i wish that my wedding day will be smooth and great.... aaaand my marriage is even greater. Amin :))

Tuesday, May 15, 2012

Entree - Main Course - Dessert

Aloha holapita!
eike lagi cutay niiih...setelah setaun lebih bekerja akhirnya cuti juga sehari demi ngurusin the most important thing on wedding thingy...KUA!
berhubung KUA masih buka setengah jam lagi, mari kita ngeblog duluuuuu :))
mau ngeblog soal makanan...kayaknya udah lama deh gak ngepost review makanan dimari...semoga pada kangen ya... #krik
now lets drool for these dishes from 3 different resto!

The Entree by Sinou Cafe, Panglima Polim... beef cheezie Nachos for 43k. a decent nachos with lots of melted cheeseee, meat, jalapeno and others. enyak enyak. gw yang lagi gak laper pun bisa menghabiskan ini setengah porsi sendiri!

The Main Course By Union, Plaza Senayan. Union Burger for 70k. very thick patty and lots of fries, tasted supeeer so-so. nothing special. makan disini bulan lalu, sebelumnya WL sejam...udah jam 9 malem kayaknya...masih WL aja loh. kirain udah gak hype lagi ini restoran! of course again and again i ran out their RVC. but their pandan donuts are to die for neik! wuenak tenan!

 
The Dessert by Bakerzin, Plaza Senayan. Blackforest Cheese Cake for 29k. rasanya aneh yaa...i dont like...malem itu gw lagi teramat ngidam yang namanya blackforest! ke Union masa sepiecenya 70 rebu? yang bener saza.....akhirnya ke bakerzin tapi adanya versi cheese cake. baiklah. ternyata ndak enak. sampe sekarang masih ngidam Black Forest. dulu waktu kecil suka dibeliin black forest sakura anpan yang tokonya di sabang situ....terkahir beli disitu kok gak enak lagi ya?

Wednesday, May 2, 2012

Wednesday, April 18, 2012

permisi...mau pamer...


see the difference? i have cheekbones!! ahhahahahahhaha

Friday, April 6, 2012

prata at its best

Bulan lalu sempet ke singapur tapi cuman sehari... di jakarta sih ya udah mikirin mau makan di Sushi Genki, Sommerset! ih tapi kenyataan berkata lain... dengan waktu yang mefet gilak plus ujan dan daku terjebak di takashimaya, cuman bisa makan di food republic...

makan bakso ala singapore yang rasanya tiada istimewa...sedih.

tapi sempet bawa pulang roti prata ke jekardaaah.... dan roti pratanya teramat ENAK!

Saturday, March 31, 2012

Marche Plaza Senayan

cute resto with swiss market ornaments...me love! makan di Marche dikasih kartu yang nantinya di stempel di masing-masing stall waktu kita mesen... keep your card safely cos they'll cost you 1mio if you lost it. eh tapi kalo tagihannya 1,5juta mending di ilangin aja gak sih kartunya? ehehehehehehe

Le boyf opted chicken BBQ brisket for 39k and small portion of Salad 30k. ayamnya ENAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKK. and for the salad...30rebu cuman semangkok yang gedenya lebih kecil dari mangkok kobokan? you better be crisp, veggie!

Le me opted Rosti with sausage for 79k and homemade lemonade for 26k. Rosti itu semacem kentang diparut terus dicampur sama puree kentang terus digoreng (penjelasan awam tentang rosti dari seorang gadis), anyways it tasted good! and for the homemade lemonade taste so weird...katanya lemonade tapi kok rasanya kek jus melon?

Monday, March 26, 2012

looking at your old photos never been easy, there's always some gloomy feeling afterwards.
the feeling of wanting it back, bring it to the present life.
some closest people who became strangers by now..
so sad
hoping that time will bring us close again..


Until then, keep calm and listen to Gotye - Somebody that i used to know

Sunday, March 18, 2012

Highlight of my last trip


what's to love bout Phuket?
  • THE FOOOOOOD!! holy majoly....beda banget deh ya masakan thailand asli sama yang ada di jakarta...gilaaak....seminggu disono bisa naik 5 kilo gw rasa...nom nom nom!
  • thai massage... the best kind of massage i ever had! only 250 Baht... kata temen gw ada thai massage di daerah gading tapi 200 ribu...cih!
  • Fantasea... gonna talk bout this later

and Phi-Phi?

  • Italian Gellato for 90 Baht. maknyosssss
  • ummm
  • hmmm...

Phi-Phi island is sooooooooooooooooo packed!!