Monday, February 18, 2013

HOLAPITA

*ambil kemoceng*
*bersih2 debu blog*

EYAMPUN!
Lama kali blog ini terbengkalai! Terakhir ngeposting tentang hanimun... Tsk!
So.... What's new?

Let see...
The most important thing is now am a mommy to be! ❤❤❤
Yang mana Insya Allah akan melahirkan di bulan juni 2013... Pas banget kita setaun merit! What wud be better gift than this?
The baby is gonna be a BOY! Sesuai prediksi Semua orang... Karena latanya gw makin gak keurus, baju makin gak matching, jerawat jangan tanya! Apa itu glowing? Saya gak kenal!
Dan minguu kemarin USG pas 6 bulan... Liat mukanya... Bapaknya persis sis sis...............
Sedih ya? Jadi aku hanua sebagai meson fotokopian? *lebay*

Anywaaaays....
Selama hamil ini sering banget makan bebek kaleyo sama soto kudus blok m!
Hasben is sudah muak but i just couldnt help it.... Nyom nyom
Kebiasaan gak makan sayur pun masih berlanjut... *ditimpul rabid mama* ya gimana dong gak doyan.... Sebagai gantinya, gw minum susu sebanyak mungkin.. Semoga bis gizinya bisa nyamain sayur....


Yasutralaaaa... Sekin dulu cuap2 dari saya
Sampai ketemu di postingan selanjutnya....
Akik kangen ngeblog makanan!

1 comment:

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)