Sunday, March 28, 2010

hachiko - tamani express

Jumat kemaren...pulang kantor langsung ke sency buat nonton hachiko sama temen gw si ilham..sukses menerobos 3 in 1!hahaha...gw deg-degan mampuuuy takut ketauan pak polisi..hehe anyways,sebenernya penasaran banget sama film ini karena katanya sediiih bener..bikin berderai-derai air mata..and it turned out so damn true...I CRIED A LOT LIKE THERE'S NO TOMORROW..kan kalo nangis bombay gitu jadi ingusan terus gw beberapa kali buang ingus terus mas mas depan gw sampe ngeliat ke belakang..yailah maaaas...emang sedih banget kali filmnya! okeh..enough bout me..lets start the review..


cerita hachiko ini diangkat dari kisah nyata di Jepang...aslinya tahun 20an-40an tapi di film versi hollywood ini settingnya late 90s...bercerita tentang Profesor Wilson yang gak sengaja ketemu sama anjing jenis Akita, anjing jenis ningrat jepang yang lost di stasiun..akhirnya karena gak ada yang mau ngakuin anjing itu punya siapa..dirawatlah sama prof. wilson terus dinamain Hachi..tiap hari selama 2 tahun Hachi nganterin Prof Wilson ke stasiun dan menjemputnya lagi tiap jam 5 sore...terus si Prof Wilson ini meninggal dikampusnya siang hari..tanpa sempet ketemu Hachi di sore hari...akhirnya Hachi terus terusan menunggu profesor tiap hari ditempat yang sama selama 9 tahun sampe akhirnya dia mati.....*gw ngetiknya sambil berkaca-kaca inih...hachiiiiiiii :"( *
OMG...ampe di mobil di jalan pulang tiap inget muka the old Hachi gw langsung mau mewek..ya ampuuuun sedih beneeeerrrr..kisah nyata loh ini..di jepang sana ada monumennya...what a great story...

yasudah yaa sedih2nya sekarang saya mau ngereview yang lain *ngelap air mata* sebelom nonton..mampir dulu ke foodcourt buat makan malem..and tamani
never fails me...selaluuuuu deeeh Tamani express...tapi sekarang saya gak mesen cordon bleu si favorit..i tried something different..liat yang gak mahal-mahal amat..lalu saya memesan ini...


Spagetti Alfredo with Katsu for Rp.27.000 dan thai ice tea for Rp.14.000 . the spagetti was so gooooood....creamy mushroom with generous portion of katsu and dont forget the 2 onion rings and dry bread khas Tamani...sangat2 worth every penny...mureeeeeeee...enak lagi!no more cordon bleu lah kalo makan di tamani express!haha

Thursday, March 25, 2010

Please God,
I need something
To make me think
And learn
Or just re-learn
From what I got
When I was back in college
Something that
Makes me open again
My Kotler's book
My marketing mood

Tuesday, March 16, 2010

hari Nyepi

Its holidaaaay!yeay!!only 1 day but made me so relief..yeah its such a gift that on weekday like this i shouldn't have to go to office!hoho...
and i spent my day with super bestfriends!just playing around my hou
se..no mall for this day off! :p

and took some photos from my terrace




anyway...happy Nyepi day for those who celebrate it...especially for my dearest Ni Putu Lisna :)

Sunday, March 14, 2010

urban kitchen

When life is going crazy..i dont need to worry cos my friends are crazier!haha... having relaxed saturday nite with my girls at Urban Kitchen Senayan City..oh my..i really want my college day back! :(


and what i ordered last night..craving for dimsum..sooo dimsum it is!

xia long pao for Rp. 16.800 ..didalemnya ada soupnya gitu..rasanya terlalu jahe..i dont like it,and next!
lumpia sayur goreng Rp. 12.800..enak sih..but too oily...enakkan yang di oenpao..and last..

steam mantau for Rp.10.800 sama es teh tarik Rp.14.000 plussss tax 12%
Urban Kitchen itu favorit gw banget kalo buat makan rame-rame karena kan sistemnya 1 orang dikasih 1 kartu jadinya gak ribet bayar dan kembalian..hoho...
see you very soon girls!

Pan-O

Back on my college days, i have circle friends called 'Genk makan' consist of me, Resti, Prima,Babas, Adit..every night we, for over years always got dinner together around jatinangor ..and last Friday Babas happened to be here at Jakarta..and we made some quick meet up..at night...looking around pasific place to have some dinner..just like the old days! :) sayangnya gak ada Adit jadi malem itu adit digantiin sama Anto (also my colleges) ...
jam 8-an baru berangkat dari puri casablanca ke pasific place..masih aja yaa maceet...nyampe sana udah jam setengah 9 malem and then rushing to Pancious but we are in number 5 of their waiting list...WTH!its almost 9 already!yaudin..akhirnya ke resto pancake lainnya..we went to Pan-O..here what we ordered (yang gw foto cuman yang duduknya deket gw aja) terus ditraktir sama prima (makasih loh bos!) jadi gak inget harganya....hehe

Pesenanannya si Prima.. New York...consist of dry dory fillet with mashed potatoes and french fries...dory-nya enaaaaaaaaaaak

Yang ini pesenan gw..choco pancakes (2 stakes)...pancakesnya enak..fluffy and sweet..tapi porsinya kecil ya boookkk....seinget gw pancakes disini kisaran harganya Rp.35.000 keatas...sama sih kayak Pancious..tapi kan porsi di pancious gedeeee...bisa buat berdua..kalo disini piringnya doank yang gede..hoho..tapi pancakesnya enakkan di Pan-O

Yang ini pesanannya Resti..Blueberry Pancakes..pake cheese..tooo cheesy kalo menurut gw..jadi rasa blueberrynya gak begitu terasa...
dan inilah kami pada malam itu


anto-resti-me-prima


genk makan!! me-prima-resti-babas

Sunday, March 7, 2010

pizza e birra & alice in wonderland

Hello loveliiesss...me back again with some food porn to share and a movie review to say..lets start with the foooood...shall we?
kemaren gw bayar utang ke salah satu mantan gw *bweeek* yaitu....traktir pizza e birra sebagai selametan kelulusan gw sebagai S.Sos! janji sudah terucap,jadinya mau gak mau mesti dipenuhin..so,here my treats to him....

Tempatnya cozy sekali...gak begitu berisik dan yang pasti lagu yang diputer asik-asik..macem musiknya the temper trap gitu lah bok..duuh..ada 1 lagu yang gw suka banget sampe gw pengen nanya ke managernya lagu apa yang mereka putar sekarang? tapi usaha gw dihentikan sm temen gw ituh..katanya malu-maluin..emang iya?

pizza e birra is very famous for their signature flavoured beer..tapi berhubung saya muslimah berjilbab, jadi saya mesen ini aja deh yaaa...

one of their collection from premium tea...creme caramel for Rp. 20.000 and it taste like puyer...hoek..diselametin sama sugar and brown sugar yang banyak..rasanya jadi mendingan..really really not my cup of tea...kalo temen gw gak mesen beer juga, takut tipsy (emang flavoured beer beginian bikin tipsy?) terus gak boleh masuk rumah sama nyokapnya...jadi dia mesen apple juice aja..apple juice for Rp.18.000

temen gw mesen cuban turkey for Rp.45.000 semacem deli gitu lah...daging turkeynya too salty..tapi kalo secara keseluruhan..enaaaak...the bread is so tender and crispy!yummy

kalo gw mesen one of their signature pizza...namanya pizza bond versi reguler for Rp.49.000..thin crust pizza with turkey ham and turkey bacon..terus dikasih saos apaan tau sama saos avocado to dip with the tortilla chips..enaaaaak...
and for dessert we have this to share..

dont be peach! for Rp.29.000 with extra ice cream vanilla Rp.15.000 jadi calzone gitu isinya peach terus ditaburin sama gula alus disajiin anget-anget...blend perfectly with the ice cream..anget dingin anget dingin..maknyos!saya mau lagiiiiiiiii
overall, pizza e birra is such a nice place to dine in and to bond with your friends...tapi waiting listnya gilelelbooo...kemaren ada kali gw setengah jam waiting list..maklum, malam minggu...dimana hampir semua orang ke mol..oiya, e birra ini adanya di Plaza Indonesia tepat dibawah eskalator yang mau naik ke bioskop..terus sekarang mereka lagi bikin cabang baru di setiabudi building..

anyways, sekarang saatnya ngomongin Alice in Wonderland...


such a cute moviiieeee...ah,tim burton emang jago banget ngegambarin the perfect wonderland...pweeetyyyy...and i love Red Queen..serius deh,dia itu karakter jahat paling imut dan adorable..hihi....

Alhamdullilah i have a great saturday.... :)

Saturday, March 6, 2010