Thursday, October 30, 2008

seminar?

hari ini sungguh memBTkan...gw ada seminar wajib-bgt-dtg dr jurusan gw..
trus seminarnya ada 3 pembicara...2 diantaranya dosen gw sendiri...please dehh...ganti aja namanya dari seminar jd kuliah seperti hari-hari lainnya
jd,as always...teramat membosankan!hooooaaahhh...zzzZZZzzzzz..
trus pembicara terakhir itu pembicara dr luar.....waaahhh kita pd langsung smangat duuuonk..ternyata dia itu konsultan statistik yg sudah tua renta...dan sama2 membosankan!
duuhh...dosen2,bsok kalo bikin seminar yg gak ngeBTin napah...set daaaahhhh....
dr jam 8 ampe jam 4 kurang feels like forever in hell..gak kelar2!gw sm samping gw si oknum C ampe dah nyender dg berbagai macam gaya..plus si oknum C ini mengajarkan apa yg diajarkan cosmopolitan ajarkan kpd pembacanya...
ckckckckckck...mencoba meracunikuuu!!!!!
=P

No comments: