Saturday, November 8, 2008

tralalatrilili

beberapa tahun yg lalu...

disuatu percakapan
gw:bunda bsok aku pulang lg ke jkt
bunda:hah?ngapain?kan br beberapa hr yg lalu kesini?
gw:mw nonton episode pertama heroes...

another conversation
gw:aku gak jd ah pulnag ke jatinangor
bunda:gak ada kuliah?
gw:ada...tp bsok final amazing race!!
bunda:jadinya bolos?
gw:iya nda...gpp yah?
bunda:terserah kamu
gw:YES!
(nyokap gw emang teramat pengertian soal kegilaan gw sm amazing race)

another one...
bunda:km pulang ke jatinangor lusa aja...kan ada final project runway!
gw:gak bs...ada akbi...huhuhuhuhuuhuhuhuh


tapi kini percakapan itu tdk terjadi lg krn mulai kemaren di kosan gw pasang tv kabel!
hidup pondok dara!!!!hidup!!!!!!!
ada internet,ada tv kabel...ayo pidah aja ke pondok dara ciseke!ahahahahahah....

4 comments:

me and a rainbow umbrella said...

mauu dehh..pny nyokap kayak nyokap lo dis..

:)

Mirzal Dharmaputra said...

busett... mewah amat kost-an lo diss.. jadi kota di tengah desa tuhh.. pasti lo sering ngajak orang2 desa nonton disana dah.. hahahhaa

crazy lil outspoken girl said...

@tse
it simply cos my mom is tv addict too....she even loves project runway!!

@ikan
eits...lo gak tw kan...jatinangor is the new jakarta!ahahahahah....
anw,tv kabel gw murah kok kan...yah,namanya jg org desa gak mampu langganan indovision dsb..heheheh

acha said...

hmm..ka minta nmrnya joint dong,yayaya...