Thursday, January 1, 2009

early 2009

haaaiiiii....postingan pertama di taun 2009 ini!senangnyaaa...Allah masih ngasih kesempatan buat ngeblog..heheh
apa yg sudah kudapatkan di taun 2009 ini??
kayaknya,berat gw nambah dehh...huhuhu...kemaren gw menggila bgt makannya!
dimulai dengan sarapan ketoprak..FYI,ketoprak yg lewat rumah gw itu porsinya buanyak..
trus makan siang pake nasi dan udang favorit
makan sore di pizza hut
makan malem steak di rumah..(sindrom taun baruan...BBQ-an!)
maleman lagi ke starbucks..tandas tak bersisa tuh toffee latte dan tiramisu
hampir aja makanin martabak special punya bokap gw....
alamakjeeeeeeenggg...belom apa2 berat gw dah nambah aja!
heemmm...no good..no good..

1 comment:

Semut said...

Waakakaka...taon baru bukannya bikin tampilan baru yg lebih sempurna, tp malah mencoba nambah berat badan.
Hmmm...good... good...