Friday, February 27, 2009

sing to me...


eyke mw crita ttg pengamen nihh...
kmrn balik dr UNPAD DU sm astu naek damri trus di damri ada pengamen gt...dr pandangan pertama *duile* gw tw ni bukan pengamen biasa and then dia mulai bernyanyi...

everything by michel buble...mulai melting...

dilanjutkan lagu nugie yg gw lupa judulnya apa...msh melting

lalu...JOHN MAYER!!!!gw langsung ngeluarin gocengan!

trus lagu...oh malunya hati ini bila teringat saat itu...lupa gw judulnya

trus si astu ngerequest bob marley yg waitin in vain...KEREN ABIS!!!!!!

bsok2 kalo ketemu gw minta dibawaain lagu dashboard ahh....
duuh..jd pengen naek damri lagi!hehheee

2 comments:

riosisemut said...

Haduuu... be.. emmm.. parah, hik.
Lhawong jatuh cinta koq sama Pengamen to Dis...
Terus Si Tampan mau dikemanain?

crazy lil outspoken girl said...

ya apun yoooo
itu kan cuman ngefans aja
si tampan amh tetep di hati!
weeekssss
ahahahahaah