Tuesday, April 14, 2009

sushigroove-sushitei-sushinaga

kemaren kan longweekend gw balik ke jkt,trus ai jarang dirumah..pergi2 mulu..maklum anak gaool..pret. malem abis pemilu gw jalan2 ke Senayan City sm temen2 kampus gw..duh seneng deh akhirnyaaa..setelah sekian lama ke jatos doank kita jalan2 ke mol bneran!hahaha...trus gw makan sushi groove!woohooo....dah lama bok gak makan sushi..sebenernya gw gak gitu suka sushi groove,rasanya terlalu fushion gt..cailah!tp krn di urban kitchen cuman ada sushi groove yowislah...and it was so much F U N!dah lama bgt gak ngumpul2 kayak gini,apalagi diantara bocah2 ini dah banyak yg jd sarjana!huhu..mw jalan lagiiiiii!!!!and here are some pics


tags:resty,epoy,randy cina,gadis,eris,anto,randy batak,imam,bernad


trus besok malemnya hari jumat,gw janjian sm my truly BFF from sma 68 jkt ke SenCy lg!!hoekhoek..tp gpp soalnya sekarang janjiannya di sushitei!my favorite restaurant!!number 1!eh..number 2 after bakmi GM..sebelomnya kita makan frosty dolo di wendys..talkin bout the old days..miss u miss u all!!!abis itu karoeke deh di vista melawai..it was triple FUN!!

foto2..minus wellah yg masih nyari parkiran!hehe...prama-etha-yuki-gadis



trus hari minggunya gw ke sushinaga sm pacar..sumpe yeeee..ini tempatny jauh bgt bok!!meruya utara!set daaaah..brp kilo noh dr tebet?!tp krn penasaran..akhirnya di jabanin jg dan gak pake nyasar lohh!!ohohohoh...dan ternyata sm skali gak nyesel deh bela2in kesini...sushi nya enaaak kyk sushitei(secara chefnya dulu masak buat sushitei) dengan harga yg lebih murah plus tempatnya cozy skaliii...apa krn gw datengnya pas sepi yah?jadinya enak gt gak berisik..tp sayang,sushinya kurang padet gt,jadinya pas gw celupin ke campuran kecap+wasabi nasinya berantakan,but the taste still good..recommended bgt lah!




sushi+bestfriends+pacar=P E R F E C T

No comments: