Monday, December 27, 2010

postingan kedua hari ini

Dengan alesan gak makan siang...malem-malem ke Sushi Tei mesen Tuna crispy with salmon mentai on top (gak tau nama kerennya) for 59k dan Jumbo dragon roll (isinya crab stick, tempura ebi trus toppingnya unagi sama avocado) for 75k. kami berdua pun kewalahan. akhirnya sisanya di bungkus dan dibawa pulang. anyways, 2-2nya enaaaaaak....2 makanan ini bisa dimakan buat ber-4 deh sebenernya..ya ber-6 lah kalo orang-orangnya kurus macem saya.

Lanjuuuut ke Panini House yang cabang sahardjo situ.... saya mesen Beef Pastrami for 39k. pas dateng, igh porsinya kecil banget! gaka kan kenyang ini mah...ternyata, pas dimakan sampe abis. sangat mengenyangkan! rasanya sih biasa aja *oh i miss you cali deli* tapi lemon sauce nya nagih bewneeer...enyak enyak.

Yang ini agak jauh...mesti ke bogor dulu..tepatnya ke Kedai Kita, specialty mereka Traditional wooden pizza...saya mesen peperoni pizza reguler for 40k. pizzanya tipis-tipis. makan 4 slice baru kenyang. pizzanya enak...tipis dan gak kering. gw sempet nyobain fettuccine Carbonara adek gw...waaaawwww mantaps!! bistik babeh gw juga enak, nasgornya juga maknyos..tapi zuppa soupnya kurang enak. kalo ke bogor melipir kemari lah...

Next stop. Urban Kitchen Sency. Chicken Fettucine Aglio Olio for 36k. and this one is surprisingly good! yumm-o!

Yang terakhir....large portion from Gelattisimo. 3 varians, green apple (tastes weird!!) green tea (good, but not haagen dasz good) yang satu lagi....lupa!hehe..harganya juga lupa! *bad reviewer* intinya adalah.... i much prefer other ice cream stall than this one.



1 comment:

Ndutyke said...

Aku mau nyobain Kedai Kita! Tp kapan ke Bogornya ya?