Thursday, January 27, 2011

PT RONINDO UTAMA EXPRESS

Alkisah kemaren pagi ada telfon dari orang yang mengaku bernama dewi dari PT RONINDO UTAMA EXPRESS dia minta disambungin ke nenek gw. terus kata nenek gw, si dewi ini bilang kalo nenek eke dapet bingkisan gratis dalam rangka promo baru launchingnya perusahaan. YA KALE HARE GENE MASIH AJA PERCAYA BEGINI-BEGINIAN. Biar kata itu kantornya di ITC kuningan yang cuman selemparan kolor dari rumah gw, males juga yeeee...nenek gw alhamdullilah tidak menghiraukan yah, tapi emang dasar gw kepo, iseng-iseng..gw cari di google dan tadaaaaaaaa....dapetlah beritanya di link ini dan disini wah..emang deh ya orang jaman sekarang tuh! ada-ada aja..dikira presiden masih soeharto apah!
kalo udah baca link-nya, gw gak peduli deh tuh ya perusahaan emang niat nipu atau cara promosi dan jualannya yang goblok..i dont fuckin care. what i care is how mbak dewi ini behave. sangat tidak beradab. jadi, sorean jam 3 ini dewi nelfon lagi...lagi-lagi gw yang angkat (apes amat gw) dan seperti inilah pembicaraan kami


dewi: bisa bicara dengan ibu xxxx?
me: ibunya lagi dipijet (emang bener nenek gw lagi dipijet)
dewi: *mulai gak santai nadanya* lama amat ya dipijetnya, kok gak kelar2 daritadi (kayaknya sejam yang lalu dia udah nelfon trus sama pembantu gw blg lagi pijet)
me: ya emang lama mbak biasanya..ini darimana ya?
dewi: saya dewi
me: oh yang tadi pagi nelfon itu yah
dewi: iya mbak..ini bingkisan dari kami kapan mau diambilnya ya?
me: oh, kita gak akan ngambil bingkisannya mbak
dewi: mbak ini siapanya ibu xxx?
me: saya cucunya
dewi: mbak ini gak punya sopan santun yah?
me: heh?
dewi: kan bisa telfon kalo gak jadi ngambil blablabla...(ngomel2 sendiri)
me: yeeee...lagian tadi saya sempet google perusaha.....(belom selese ngomong udah dipotong)
dewi: aaaah...babik lo! *KLIK!*




fak.

may your soul burn in hell.

No comments: