Saturday, June 11, 2011

another food galore

bahiklah, demi me-rukyah mood gloomy saya..seperti yang tertuang di postingan sebelom ini, mareeeee kita review makanan2 enyak...sluuurp

dimulai dengan menu brunch saya minggu lalu, bubur bebek panggang from Oenpao for 28k. tampak besar, tapi sebenernya kecil. kenyang sih makannya. enaaak...bebeknya garing,buburnya enyak. tapi entah mengapa..saya tetep prefer bubur ayam abang gerobak.

another Sushi Tei time! mesennya sih itu lagi-itu lagi, kecuali menu yang ini... Dai Dai roll for 68k. namanya agak-agak gak meyakinkan yah, gak cakep kayak kanimayo tobikko atau aburi salmon mentai. tapi rasanya cakep kok! this sushi roll contains crab,mango..topped with salmon,tobikko and wasabi mayones. maknyos. gak sia-sia ngeluarin 68rebu.

this bento comes from little yokuzen (adanya di food lover Grand Indo, persis samping golden century yang maknyos berats) paket bento 2 plus nu green tea 51K. awalnya, saya mau la mien di golden century, tapi liat display menu mereka kok tertarik banggget yak. ada udon (yang saya makan gak nyampe setengah,too gingery for me), katsu yang krispi dan enak, kebab yang juga enak, plus 4 potong sushi roll yang rasanya lumayan laaah.

fatburger big-fat deals for 60k. isinya single burger, coca cola sama onion rings. rasa burgernya? BIASA AJA. mendingan BK kemana-mana.....jauuuh...mendingan BigMac juga!mana mahal bgt lagi 60 rebu...aaaah aku tak suka.

smooch! froyo tipe froyo yang ngambil sendiri dan ditimbang per-gramnya. nah, kalo makan froyo gini toppingnya jgn pilih yang berat2 kayak leci, peach, dll..pilih yang ringan2 kayak topping saya diatas! (anak gak mau rugi). gw ngambil ypgurt yang rasa plain (endang bambang), peach (agak aneh), belgian chocolate (kayak es krim coklat biasa). mbak-mbak smooch! ini baik looh..pas gw mau bayar, dia bilang "mbak, diatas jam 7 malem kita disc. 20% loh...mbak tunggu aja ya dulu semenit baru bayar ke kasir" aahhh baik sekali kamu mbak eeeee.... jadilah saya membayar cuma 31 ribu rupiah :)

No comments: