Saturday, September 24, 2011

Balada RT Abuser

where am i? 2009? mid 2010? what? late 2011 already???why these RT abusers still hanging there on my timeline?

ini kejadian masih gress, se gress kue baru dikeluarin dari oven.
alkisah...gw punya sahabat ikrib yang kerjanya nge-RT sekitar 98% daily conversationnya alias ngobrol di twitter. i hate that kind of person, but since she is my bestfriend... the word 'hate' is harder to write.
sebelom-sebelomnya gw kalo negur RT abuser ya langsung depan mukanya..kayak adek gw yang dibilangin gak ngerti2, pacar gw yang kalo gw marahin cuman ber-hahihuheho...berhubung gw udah jarang bgt ketemu langsung sama temen gw ini (beda kota sekarang soalnya) gw tegur dia lewat socmed yg lain nan efektif, BBM.
pas gw ngasih tau dia kalo gw keganggu sama RTan dia, gw udah tau pasti bakal slek2 dikit...tapi gw agak kaget sih pas respon dia langsung bilang...unfollow aja gw.
oh my dear, again. you are my bestfriend, it's not that easy.
gw tau twitter itu gratis...tapi sama kayak make jalan raya. gratis, tapi ada aturannya juga.
so for her own's sake (lebih ke my timeline's sake sih) gw bilang...ada option reply looooh in case you dont know.
DHUAAAAAAAR! *debat kusir dimulai*
hehehehhehe
akhir kata gw minta maap kalo kata-kata gw menyinggung dirinya yang memang perasaannya sealus krim malem. gak apa-apa deh slek dikit yang penting lega.

buat sodara/temen gw yang RT abuser, yes...you've been muted from my timeline
toss dulu deh biar gak slek. TOOOOSSSSSSSSS!!!!

trus temen gw ngomong...masa gara2 soal beginian berantem sih? padahal udah temenan 6 taun...
dont you just hate technology sometimes?




ps:kenapa twitter di web-nya gak ada option mute ya?ah..tak suka

4 comments:

ndutyke said...

I KNOW, RIGHT? bloody annoying!!
Emang kalo di-unfollow ga bakalan marah, gitu? mmmmh I dont think so :) thank God we have MUTE on UberSoc. Tapi di Twitter for Mac tinta adinda :(

btw, setuju bgt atuh sama pengandaian: sama aja kayak make jalan raya, itu fasilitas umum tp ya jgn ngeganggu orang laen juga kaleeeek.

toss dulu yiuk marik....

crazy lil outspoken girl said...

ya ampon mbak!
mihil2 itu Mac tp dak ado mute-nya???
ganti aza ke laptop biaza...
ohohohohohoho

back to topic..
as i said to you earlier mbak, maybe these RT abusers trapped in years of 2009, when Retweet button just released, so they HAVE TO RETWEET EVERYTHING...esp their daily convos!!
AAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK

tselaaraisa said...

baaaaah, eike ngalamin jugak gadis. bukannya pnh eike tulis jg ya di blog heheh

parahnya lg, RT abuser gw itu (notabene) calon kakak ipar gw dan pacarnya.

so, everytime i scrolled down, isinya cm gini..

@bloblo pagi sayang, bgn dong udah siang @blabla

@blabla pagi huni,udah bgn, semangat ya kerjanya RT @bloblo pagi sayang, bgn dong udah siang @blabla

see, how annoying is thattttt ?????

mw gw unfol, tp kok ya abangnya pacar gw, ga gw unfol kok gmn gt. akhirnya gw mute sampe setaoooon. habis perkara *devillaugh*

crazy lil outspoken girl said...

anjrot setaun tse?? wahahahahhahahahahahahahahahhahaha
gw paling lama mute paling bbrp bulan doank