Saturday, October 29, 2011

happy tummy

1st pitstop..KIYADON.. ordered this sushi roll called D.I.G for 88k. consist of kani stick, cucumber,salmon, chicken floss,tobiko...tapi pesenanku gak pake timun...ENYAK!

2nd pitstop..Seroeni - Plaza Senayan. mesen chicken hainam rice for 37k. endeuuus cyin!! gw pas liat porsinya, hmm..ini mah gak akan abis soalnya perut udah full sama roti, gorengan 3 biji sm es podeng...gak taunya...abis! nasinya tandas tak bersisa! ini mah bukan laper..tapi doyan

3rd pitstop... kitchenette - Plaza Indonesia. ordered Jessie Crepes for 45k. crepes with roasted pears, white choc chips, caramelized almonds and vanilla ice cream. mesen ini gara2 ada roasted pears-nya..penasaran rasanya kayak apa..soalnya sering liat di Masterchef OZ...gak taunya ENAK!! sempet liat red velvet whoopie pie di menu list..tampaknya endang bambang nendang nendang deh tuh pie! next time aaah

4th pitstop...Secret Recipe - SenCy. ordered chicken cordon blue for 45k. kalo gak salah sih harganya 45k..agak lupita...tini cordon bleu juga enak seus! biasanya kan makan cordon bleu tepung rotinya tebel, isinya minimal..kalo ini kebalikannya! isinya maksimal berats...chcikennya gak pake di fillet, trus smoked beefnya melimpah ruah...and the cheese!!! lumer seada-adanya...SLURP!

and last...Birdcage - Wijaya. ordered this mushroom soup for around 30-35k. rasanya? biasa ajah. terlalu encer, and too salty1 margarine-salty (?) to be exact...not nom at all..tapi roti baguette-nya enyaaaak!!!gak tau dikasih apaan sebelom dipanggang.

3 comments:

A Boy with an Attitude said...

Gimana perut lo sekarang ya, nyettttt??

crazy lil outspoken girl said...

nyeeeettt berat gw 49 nyeeettt...mau nangis terharu gak sih lo!!
*joget2*

A Boy with an Attitude said...

penipu!