Tuesday, August 26, 2008

rumahku indonesia

iklan ini yg bikin gw gak pernah mw jadi warga negara lain..sounds so naive but its true..
the ad just so touchy,lagunya bagus walopun gw gak tw itu bahasa daerah mana dan artinya apa..
salute to gudang garam!
the best indonesia's ad i've ever seen...menyentuh sangatttt
tiba2 hr ini keinget lg trus langsung donlot dr youtube...trus gw baca comment2 di bawahnya..ada 136 comment tapi gak gw baca semua si...yg menarik adalah comment2 dr para org2 malingsia..ahahahah...how pathetic they are!bisanya sirriiiiiiiikk aja...

kamu,negara yg kemerdekaan aja dikasih sm inggris
kamu,negara yg culturenya aja ngambil dr negara tetangga terdekat
kamu...sebaiknya diem aja
gak usah banyak cingcong!!


anw..gw dah 2x nyoba ngeposting videonya disini tp gagal mulu...
gw kasih linknya aja yaa....


http://www.youtube.com/watch?v=q3v40-kGLJE&feature=related



slamat menikmati dan HIDUP INDONESIA!!!hiduuupp!!! 

No comments: