Saturday, July 4, 2009

junior high school playlist

haaaaaaaaaaiiii..haaaaaiiiiiiiii...haaaiiiiiiiiiiii...
okeh..knp gw girang?karena gw lg nyetel CD yg gw punya sejak 3 SMP or 1 sma yah??pokoknya..it brings alotta memories..hahaha...coba yah kita cek 1 per 1 lagunya..

1. honestly-zwan....oh!i almost forget that i was sooo in love with this song!SMP buangett...yeeaah!tp msh ada gak si ni band?anyone know?

2. like a stone-audioslave...another hit from audioslave..love the lyric!and again,remain me of my junior high

3. love of my life-bryan mcknight....pasti elo2 smwa suka jg kan sm lagu ini??ya kan?ya kan??hehe..dan lagi2..lagu pas gw SMP

4.heaven-bryan adams...kls 1 SMA ni..duh,kalo denger lagu ini inget sm parkit!haha..yak ampyun parkit...i wish u were still exist till now...

5.how you gonna act like that-tyrese...lagu wajib ni dulu...

6.andai-gigi.....uwoooouwooooooo

7.the scientist-coldplay...you dont know how lovely you are...

8.1st love-utada hikaru...bosen gilak!

9.i miss you so much-tlc...SMP buangeet

10.i can(or cant?) buy you-vokalisnya cardigan..i forget her name...nih jg SMP buangeett..

11.girl in your dream-m2m...apal luar dalem!huahahah....SMP bgt lahh...

12.ost rumah ke tujuh by indra lesmana....awal2 SMA ini mah..br kenal sm jazz2 gt..hoek

13.your body is wonderland-john mayer...lagu bokep!!!hahah...liriknya begitu sih..hahah..and still love mr.mayer till now!yeaah..he is hawt!

14.standing still-jewel....masya Allah..ini lagu gw bangettttttt..dan beberapa cewek di kelas gw jg..hahahah...VIVA LA SMP lah pokoknya!!*jadi kangen 3-4 semabel*

15.sumpah gw lupa ini judulnya apa,yg nyanyi siapa..pokoknya liriknya begini...you steal my heart i count to three,you walk away just like on TV..you left enchanted..all the say you say to me make me cry myself to sleep,kinda think i like it..pretty sure i like it!..pokoknya lgunya nge rock gt...OMG anybody know??

16.gak tau jg..lupa..hahah..tp karena dah gak suka lg,so i dont care..

17.you'll be in my heart-usher...apa yah?gak ada kenangan sm skali...


aaahhh.....yg gw bold itu berarti gw suka bgt...so what's your junior high school playlist??

5 comments:

ayu ambarsari hanafiah said...
This comment has been removed by the author.
ayu ambarsari hanafiah said...

kok ke delete komengnya? huahah

ntu yang nyanyi Home Town Hero, gadis..
kalo nda salah judulnya Eighteen :D

crazy lil outspoken girl said...

oh ayuuuuu..tenkyu very muchoooooo!!!!

ndutyke said...

6.andai-gigi.....uwoooouwooooooo

>> Lagu tema pas patah hati taun 2003 kalo gak salah. Udah kuliah nih...

7.the scientist-coldplay...you dont know how lovely you are...

>> Coldplay is de best deh. Aku bisa sampai pada awalnya amazed ama suami kan pas tau bahwa si Mister Cupu ini ternyata [dibalik sifat diam, agak judes dan kacamatanya] dia gitaris spesialis lagu2 Coldplay.[bisa Maliq juga] Uh... meleleh hatikuuu...

musthavename said...

yg nomor 15 judulnya Eighteen yang nyanyi Home Town Hero.