Monday, July 6, 2009

warung pasta

kemaren weekend gw nginep di kosan gita di bandung..and we have our dinner at warung pasta..kalo gak salah di jalan ganesha deh..kita dateng jam 7.30 pm and end up in waiting list..lumayan lama sekitar 15menitan..and here the review...



gw mesen penne meat lover medium rp.17.000++ and ice mint tea refill rp.12.000++..jadi,pastanya di panggang gitu sehingga kejunya jadi melted dan nyatu sama penne and meat-nya..cukup enak kalo kata gw walopun gak abis makannya,karena gak tau kenapa,suka bosen gitu makan pasta...hehe


gita ordered fettucini snowy apa gt..medium portion juga rp.17.000++ and ice lemon tea refill rp.12.ooo++. For the food..i prefer mine,for the drink..i prefer hers!sumpah..ice lemon tea-nya enak bgt!

overall...scala 1-5
ambience 3
food 3

price 3
service 4




happy eating!

2 comments:

ndutyke said...

ah Gadis...malem2 mampir kemari, jadi pengen pasta dehhh... :(

Lolo said...

haha iya yaa postingan kita bisa sama gitu.. :)