Saturday, October 31, 2009

Cloudy with a Chance of Meatballs 3D



Hari kamis kemaren akhirnya kesampaian juga nonton Cloudy with a Chance of Meatballs 3D!yippiiieee..ditemani arayatananda, kita nonton di PS, sengaja milih weekday karena tiket 3D kan mahal bgt kalo weekend!
anyways, seperti yang udah gw duga....film ini jauh lebih seru daripada G-force 3D yang sempet gw tonton kemaren..the movie is so awesome!cant stop laughing!very funny..apalagi pas adegan si kameramennya ternyata multitasking sama pas di great wall china kejatohan fortune cookies!huahahahahahahaa...tapi anehnya..disekitar gw pada adem ayem aja gitu gak ketawa..buset..lucu gini!
terus pas adegan kota sarden ini jadi kota es krim...so real..berasa pengen gw jilat2 itu es krimnya!!mana ada yang mirip sama rainbow sherbet-nya baskin lagi....makin mupeng...
so, buat kamu-kamu (sok asik bgt gw) yang belom nonton..nontonlaah!keburu turun filmnya..you will laugh and laugh!

No comments: