Saturday, October 10, 2009

helloooo sunshine........ =))

Analisis kebijakan Customer Relationship Management Produk Fren Pada PT.Mobile-8 Jakarta Pusat

judul postingan gw kali ini sangat optimis yah...karena sekarang gw dah jd sarjana!!yippiyayeeeee!!!!*joget bebek* walaupun sidang gw ancur lebur acakadul..but still, Alhamdullilah dah lulus =))
tapi tetep sih sebel sama 1 orang dosen yang dengan riangnya bercerita abis ngebantai gw dikantornya (senior gw ada yg kerja di kantor konsultan dia gitu,terus dia cerita sm gw..damn)
jelas aja..bapak kan S3 saya baru mau lulus S1..wajar kalo gak sepemikiran! huh..
yeeaaah whatever..finally...GO OUT FROM UNPAD!!tapi tetep belom bisa go out dari segala birokrasinya..
=((

2 comments:

me and a rainbow umbrella said...

waaaaa.. congrats girl!
aku menyusul, SEGERA!


x)

crazy lil outspoken girl said...

sip2...
kamu hebat tse..tar lulus lgsg dpt 2 gelar!!