Friday, August 20, 2010

you're my cup of tea

Duduk didepan komputer, bosen dengan lagu yang itu-itu lagi, i tweeted....bagi lagu enak doooonk
and voila!gak nyampe 5 menit follower2 ku merespon dengan sigap!langsuuuung meluncur ke 4shared buat donlot2 lagu baru..wooohooo!twitter is the new version of google. a better version!
dan terima kasih kepada mas ganteng yang sudah merekomendasikan lagu yang sangaaaaaaaat sangaaaaaaaaaaaat enak sekali, yaitu....*jeng jeng jeeeeng*


langsung suka pas denger lagu ini...tiap dengerin lagu ini tuh kayak berasa abis keujanan, mandi air anget, abis itu minum teh sambil nonton brother&sister season finale yang pasti saking bagusnya bikin berderai-derai air mata. yah gitu deh..tau kan maksud saya?hehehe...
ya kurang lebih perasaan saya waktu denger lagu ini kayak gambar ini deh


courtesy of sloanphotography

Warm. Cozy. Relax. Settle. Loved. Chocolate. Cantik.
gak tau kenapa, waktu liat foto ini saya langsung meleleh...i just LOVE THIS PICTURE SO MUCH *gaksantai*

i already post it on my tumblr

set it as my blackberry's home screen
i once set this picture as my twitter background but didnt turn out good. So yeah,practically this pictah is everywhereeeeee.

aduh saya jadi pengen teh anget. saya jadi pengen kamu *curhat dikit gpp donk yaa*
iya kamu kan bagaikan teh buat saya. warm and relaxing :)

No comments: