Thursday, December 30, 2010

the good fight

Hola - hola!! saya datang lagi dengan membawa cerita tentang Final leg AFF kemaren! emang lo ngerti bola dis? enggak. saya cuman ngerti Pablo Aimar itu ganteng dan saya cinmat sama Valencia. please jangan tanya offside itu bagaimana. intinya, saya bela-belain nonton langsung di GBK karena euforia aja sih. abisnya temen-temen saya pada nongtong! saya kan gak mau kalah! hueee...alesan sebenernya sih, gw pengen ngerasain merinding pas Indonesia Raya dinyanyiin di GBK. sama rasanya bikin wave. norak.

meerrrraaahhh

berangkat ke GBK sama pacar!ceria sekaliiiii ya kita...tapi saya langsung cemberut kalo pas-pasan sama the Jak di jalan. heh, itu tuh temen satu tribun kita nanti?? *pingsan*

parkir di Pacific Place trus jalan kaki ke GBK....yang sebenernya jauh ya booookkk..tapi sumpah gw semangat banget gitu! demi abang bambang pamungkas (gw ngefans baru 2 hari yang lalu gara-gara baca blognya, so inspiring!!) PP-GBK rasanya cuman 1 meter sahaja.

sampailah saya dan pacar di tribun..yang udah penuuuuuuuuuh banget, gak dapet tempat duduk aja dolo!!!! haaaahhhh..berdiri deh nih! tapi kan saya terbiasa berdiri di bis primajasa jaman kuliah dulu, jadi cincaylah bow, berdiri 3 jam jg gw jabanin! lagi asik-asiknya berdiri..mulai rusuh tuh..mulai yang dari belakang dorong-dorong. tapi menurut gw masih biasa aja sih. bok, 3 taun di tempa di Gambung mah dorong-dorongan kayak gini gampil! *sombong*
tapi si pacar mulai khawatir, dengan dalih terngiang-ngiang muka ibu saya, dia mau nyerah dan keluar aja deh daripada saya kenapa-kenapa!
huwaaaaaaaaaa.......nyebelin!!!!!!!! this is the 1st time i watched soccer live!!and it's final leg!! belom lagi ngerasain Indonesia Raya di nyanyiin se stadion.. (tapi sempet bikin wave beberapa kali!woohoo!) ihik. dan lagi kan ya...we paid 100rebu! 2x lebih mahal dari harga tiket yang sebenernya. rugi bandar!!!

tired feet

akhirnya kita nonton di layar tancep deh yang disediain di lapangan luar GBK, nonton sama the Jak yang kocak-kocak. ternyata mereka gak gahar-gahar amat kok! waktu Indonesia hampir ngegolin tapi gagal, seorang the Jak teriak "Innalilahi Rojiun" kenceng banget dan saya langsung ngakak dengernya!

Semalem, Garuda pun berjuang mati-matian memenuhi harapan jutaan penggemarnya. very good fought i heard (gw kan gak ngerti bola). yes, they fought the good fight and won 2-1. but still, it's not enough to win this AFF cup...but it was MORE THAN ENOUGH to win every Indonesian's heart. i love you Timnas, i really do!
and Indonesia couldnt be more supportive than last night. gak rusuh bok!!oh Indonesian..i heart you even more!!

Lastly, congratulation Malaysia!
besok-besok jangan pake laser lagi yah! muaaaah!

3 comments:

Ndutyke said...

Eciyeeeeeh pacar :p

Aku jg nonton pake merah-merah lhooo... Tp nonton dirumah, nonton TV yg bersemut, hiks hiks....

crazy lil outspoken girl said...

eciyeeeeh :p

knp gak nobar di kecamatan aja mbakyu???pasti rame pan!hehe

Gartrikani said...

tulisan om bepe emang wokeehhh :)