Tuesday, December 14, 2010

Mr.Curry!


halo halo! kembali lagi sama saya yang bawa makanan buat di review! korban kali ini adalah Mr.Curry! yang letaknya di Grand Indo, masih resto keluaran Ismaya Group..jadinya...dekornya agak-agak kiyut gitu yah..
dilihat dari nama restonya, ya pasti udah tau donk specialty disini apa...yep, kari! tapi buat yang gak suka kari (macem saya) ada banyak menu yang non-curry kok...jadi jangan bimbang..mari makan disini kalo penasaran

kita mulai dengan review makanan temen saya, ini chicken katsu Curry for 58k..termasuk chef recommendation...ada 4 jenis Curry yang bisa dipilih..temen saya milih yang original..karena gak suka kari,jadinya gak adil kalo saya ngasih pendapat...sempet nyicip dikit..ternyata rasa karinya gak begitu kuat yah...

yang ini masih pesenan temen saya... beef curry for 48k...pake curry yang original juga, kata dia sih enak-enak aja

akhirnya sampe juga ke pesanan saya! saya mesen salmon and mushroom Nan for 48k. ENAK. rotinya gurih, fluffy, yummy..toppingnya juga maknyos. terus minumnya saya mesen hot ocha for 11k, refill! yeay!

dan terakhir..kita mesen dessertnya wasabi cheesecake! whoop whoop! penasaran sekali pas liat di menu dessertnya! pas dateng, langsung memasukkan potongan pertama daaaaaaaan....bwek.
tidak enak sodara-sodara! gw nyerah di potongan pertama..temen gw sih kayaknya masih sanggup di potongan kedua. rasanya aneh yah, macem wasabi tapi gak pedes, terus cheesecakenya too acid for my liking! aaaahhh...simply the worst dessert i ever tasted.


4 comments:

Ms Mushroom said...

itu sangat mahal ya ? hehehehe :d tapi semoga worthy deh :p *aduh maaf karena saya itung2an* xD

crazy lil outspoken girl said...

for me..it was not worth the price mbak...
hehehe
salam kenal :D

Ndutyke said...

Wasabi ciskek? Rasanya pasti kayak makanan yg disajikan di Fear Factor, hehehe...

crazy lil outspoken girl said...

yes, it tasted so awful that fear factor could use it as their eating challenge!