Saturday, April 30, 2011

food galore

another food galore from me!enjoy bloggaaah!

mari kita mulai dengan yang gratis-gratis. compliment bread from Pepenero. uhuy! selain dapet sekeranjang roti, dapet sepiring tomato bruchetta juga..asoy!

yang ini masih dari Pepenero, lupa nama kerennya apaan... to make it quick just named it Penne with salmon. creamy, lots of salmon terus gw ngasih cabenya kebanyakan...teramat pedas jadinyaaaaa losing my appetite right away...gak abis setengahnya juga. ihik. oiya, lupa harganya..sekitar 50-60k deh kalo gak salah

mushroom soup from Cosi-FX for 22k. soupnya very thick...as thick as webster dictionary, hehe...makan setengahnya juga kenyang! lumayan enak sih rasanya

the infamous stik joni pasar baru! sirloin lokal for only 30k! dagingnya empuk...ya soal rasa sama deh kayak abuba, kalo sama holycow gak tau deh, belom pernah nyobain holycow nih!!

and the last...kopitiam oey! boyfie's favorite but not my favorite! abisnya aku bingung kalo kesini makan apeu...kan yang juara banget itu nasgor kambingnya...i dont like kambing so much! terus saya mesen roti cane kari ayam for 28k. penasaran kari ayam kayak gimana sik..ternyata persis opor. roti canenya sih enyak

2 comments:

anakjajan said...

haiii, klo dipepenero, cobain deh pasta ijonya, papardelle ai fungi, enakkkk ^^

crazy lil outspoken girl said...

not a fan of papardelle...tp jd pengen nyobain jenis pasta ijo yg lain!
makasih infonya yaaa :)