Saturday, March 21, 2009

the ex files


okeh...bbrp hr terakhir ini gw lg tergila2 sm 2 lagu....gak tw knp klo denger 2 lagu ini gw kayak miris gt..hihhii...yg pertama itu lagunya aditya sofyan-adelaide sky ost.kambing jantan..and the chorus is like this...

I’ll be looking at my window singing adelaide sky, would you be kind enough to remember? I’ll be hearing my own footsteps, under adelaide sky would you be kind enough to remember?

lagu ini pas bgt sm cerita si kambing yg judulnya di balik jendela(which is my favorite)...cerita bagaimana dia bs ngelupain kebo,mantannya slama 2,5 taun.. gw sukaaaa bgt sm akhir kata2 di chapter itu yg kira2 spt ini...

dengan berakhirnya lagu ini
dengan sampainya gw di melbourne

aku bisa melupakanmu

bedeeeeh!!!mantaps!!kira2 perjalan dr adelaide ke melb itu 10jam..so ,in his case..he is only need 10 hours to forget his 2,5 years memory. i envy him...my motto is time always heal,but in my case it need lots of time... lagu yang kedua mungkin jarang yang denger....goodnite,goodbye by metro station...pas gw cek lagu ini ternyata dah lama bgt taun 2007 gt..tp gw br tau skrg..yah telat2 gpp yg penting maknanya!hehhee...anyways,ini sepenggal liriknya..

But I wish you the best,
I'll bet you regret losing me
After all this stress.
I moved on and so did you
Your misery will not,bring me down too.

ini dia penyakit gw...selalu inget yg dulu2...yg gw bold itu yg sangat dalem maknanya di gw...yeah..i moved on so did them but..i still and still want to about their new relationship,how are they going and so on. bukan,gw ngelakuin hal itu bukan krn gw msh cinta sm mereka tp knp yaa...walopun udah sm2 moved on,udah gak pernah ngobrol2 lg gw kadang suka kangen yg berkembang jd merasa bersalah sm cowok gw..susah ya punya pacar,kangen sm yg laen aja gak boleh!hehheee..

i cant help this feelin..
sometimes,i miss him
and listening to these 2 songs make me miss him even more

3 comments:

riosisemut said...

Ya uda resikonya Dis...
Kalo pngn selalu disayang pacar, ya jng macem2 sma yg lainnya.
Dia nih uda perfect lho Dis, jng pernh lirik yg laen deh.

crazy lil outspoken girl said...

gak lirik2 kok rioooooo..
aahhh..lo jg pastinya suka inget yg dulu2 kan???
=p

Arayatananda Pratama said...

Ehem ehem
Masih gak bisa lupa toh??