Friday, March 13, 2009

feeling grey...


gara2 liat foto ini jadi kangen grey's anatomy banget
apalagi jaman2nya season 2
before george and izzie ruined everything by being from very bestfriend into a couple..
move over friends and gossip girl
these surgeons is the coolest clique ever!!


3 comments:

dita said...

iya banget diis.
mendingan mereka pas masih bestfriend yahh..bener2 saling ngerti and complete each other..
pas jadi couple malah aneehhh =(

dis,gara2 keseringan nonton, sometimes gw pengen jadi dokter..seru kayaknya..LOL

crazy lil outspoken girl said...

sm dita!
seumur idup gw gak pernah tuh punya cita2 jd dokter,bahkan wkt tk pun enggak
pas abis nonton ini...beh!gw pengen bgt jd dokter bedah...catet...dokter bedah!
keren bgt yak cita2 gw...ahahaahah..
krn gak mungkin kesampean kita cari mcdreamy2 di luaran aja dit!
ahahaha

riosisemut said...

Lagi pada ngrumpiin apa sih Dis?? Koq aku gak diajak.