Tuesday, March 10, 2009

marriage?

dulu wkt gw SMA ada temen SMA gw yg juga memutuskan utk menikah!!
yes 18 years old and decided to get married!dan bukan krn MBA lohh...and i kept thinking,what's in her mind?i mean i dont think she is crazy or something but i just curious why she wanna married now...unfortunately im not so close to her so i feel not comfortable asking stuff like that...tapi resepsinya bookkk mewah bgt di hotel Mulia..yoiyeee...waktu itu gw sirik setengah mampus...ahahahha
kemarin,gw dateng lagi ke nikahan temen gw...she is my college friend!!
wkt denger dia mw married..beh!!heboooooooooooohhhhhhhhhh!!!!!yaiyalahyaaa...gilak..just 21 years old and she decided to get married..
abis salaman sm penganten dan makan gw duduk2 di teras gedungnya sm temen2 kuliah lainnya dan gw ngerasa ya ampun..kalo gw nikah sekarang,gw bakalan jarang bgt ngumpul2 sm temen2 kayak gini,gw pasti gak niat nyari kerja krn dah ada suami ini...nooooo i dont wanna be like that...
so here i am..still not married yet and happy of it! =P
anyways...selamet ya nita,semoga mepunyai keluarga yg sakinah...dan jgn lupa tuh skripsi di selesein...ahahahaah!happy for you dear!! *cups

4 comments:

riosisemut said...

Terus Gadis kapan meridnya???

TERLAMBAT

crazy lil outspoken girl said...

ahahahahha
masih lamaaaaaaaa bgt yo!
yah paling cepet jg 2 taun lg..
doain aja yah!hehhee

me and a rainbow umbrella said...

hahaha..gw pernah dl punyaa cita2 pgn kawin muda dis
mpee skrg kadang masii suka ngayal, umur 22/23 lahh
(and now im 21, it means 1 or 2 years to go)

tapii..stlh maren gw dpt tawaran master, ahaha dgn sekejap HILANG!
ajegilee kl gw merid skrg, malah gag jd brkt kan gw ahahahah

crazy lil outspoken girl said...

sm bgt tseeee!!!
bonyok gw kan merit umur 22 trus gw yg pngen abis gt ngikutin jejak mereka...tp semakin mendekati umur 22 semakin gak mungkin yahh...
gak kebayang gw jd emak2!
hahha