Tuesday, January 12, 2010

nasi uduk kebon kacang H.Saman

Dari dulu penasaran banget sama nasi uduk kebon kacang yang terkenal itu..and finally couple weeks ago i got the chance to taste it...
abis dari grand indo bokek dan bosan dengan masakan mol,kita meluncur ke jalan kebon kacang yang deket sama grand indo....gak susah sih nyarinya..tinggal tanya2 orang sekitar aja..mereka semua tau letak nasi uduknya..yowislah..nyampe juga..dan ternyata....sejalan banyaaaak banget yamg jualan nasi uduk dengan nama nasi uduk kebon kacang!haha..bingung yang mana yang terkenal..soalnya rata2 semuanya rame..pengen pulang aja gitu pas turun dari mobil karena malas berspekulasi mana tempat yang enak..hehe..but,akhirnya kita nanya sm tukang parkir berharap dia objektif..terus dia nunjukkin tempat si H.Saman..tempatnya jelek..karena ternyata tempat aslinya lagi di renovasi..okeh,we give it a try!


sebungkus nasi uduk harganya rp.3000 tapi isinya dikit..gw cuman makan 1 bungkus karena gak laper..kayaknya kalo laper bisa 2 bungkus deh..soalnya rasanya superb!guriiih banget...temen gw abis 3 apa 4 bungkus gitu..
pelengkapnya gw mesen empal rp.10.000 sama usus rp.2000 dan es jeruk....empalnya keras..gak empuk..gak enak..temen gw mesen ayam goreng rp.10.000 sm ati-ampela dan es jeruk juga..ayam gorengnya juga biasa bangeeeet...
intinya rasa nasi uduk sama lauknya jomplang!sayang banget yaaa..oiya,sambel kacangnya enak!
besok-besok..kalo kesini beli nasi uduknya aja,lauknya beli ditempat lain.

2 comments:

donna said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,a片,AV女優,聊天室,情色

仔仔 said...

cool!very creative!avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,情色