Wednesday, May 5, 2010

sweet parlour and cendol

Hola!back with me again and my foodies review!gara-gara semalem nonton re-runnya food paradise, niat untuk ngeblog jadi menggebu2...here we go!
kali ini yang jadi korbannya Sweet Parlour di Citywalk Sudirman...liat-liat dari luar..iiihh lucu banget deh (bisa dilihat foto-fotonya di previous post)...didominasi warna hijau with fake cute flowers bikin pengen masuk and having a high tea time *sok bangsawan*

liat-liat menunya...uyeeee...kirain bakal banyak aneka pancakes & waffle tapi ternyata enggak tuh...sebaca saya cuman ada 2 varian pancakes...haaahh kecewa!!..yowislah, jadinya makan berat!and i ordered thisFettucini aglio olio with beef and mushroom for 43k..fettucininya sih sebenernya enak..cuman keras gitu..kayak kurang mateng..tapi beef sama mushroomnya berlimpah!oiya, menu ini termasuk yang direkomendasiin and ice lemon tea for 20k

yang ini juga direkomendasiin...dory fish with french fries around 60k..temen saya sebel banget pas pesenannnya dateng..sepotong dory kecil begindang dihargain 60rebu??!yah..jakarta memang keras!tapi emang dorynya enyak..lembut-lembut gemana getoh

temen samping kanan saya mesen pancakes ini..harganya gak tau, lupa nanya..tapi kalo gak salah sekitar 28k gitcuw...nothing special!enakkan Pan-O pancakesnya

kalo yang ini chocoholic...somekind of melted choco cake...enaaaaaak!you should try this one!

anyhow, sweet parlour lumayan asik tempatnya, tapi kalo menurut pendapat pribadi gw sih nothing special..gak nyesel makan disini tapi gak pengen balik lagi..btw, saya sih gak rugi sama sekali soalnya dibayarin sama eneng rachma fajarwati!huahahhaha...*kiss kiss macun*
oiya, sebelumnya ke sate senayan dolo nemenin si calon bos Astra makan sore, terus saya pesen ini deh

es cendol for 15k...and it turned out too sweet for my liking. gw lebih suka yang di pasar tebet..jauh lebih murah dan lebih enak..oiya cendol ini ditraktir juga sm si abang randy rizki...tengkyu gan!agan emang baek deh..besok-besok di cork and screw yah gan traktirnya! *crossed finger*

No comments: