Monday, November 15, 2010

ulala! Food!

Yun Kaya Toast!(atau Yan Kuya Toast?gw suka kebalik-balik) the best toast if i may say..enak banget deh bok...aahhh i just love them! rotinya garing, selai kaya-nya maknyos, trus dikasih kayak cheese (tapi gw gak tau apa jenisnya, light bgt..mirip butter) mantap! traditional toast and hot tea..around 23-25k

Pancious! resto pioneer pancake di jakarta...lumayan sering kesini karena menurut gw sih, wafflenya juara...favorite gw itu yang tiramisu, hazelnut, Opera...gw gak gitu suka yang blueberry,mango dan yang salt2 gitu kayak burgerlah, breakfast theme lah...and this is hazelnut almond for 36k

lanjooot ke Hot Planet, sarinah...iga penyet for 40k...dagingnya empuk..enak sekali, tapi bumbunya itu gak pedes cyin!padahal kan biasanya yang gini-gini pasti pedes yah...agak-agak kecewa eke

Burger Kaarage for 33k...this one is from Sushi Groove....gw gak suka banget sama sushinya sushi groove...dari yang best seller ampe yang aneh-aneh pernah nyobain, but still...dont like it! anyways, burger ini enakkk...karagenya garing-garing lembut gitu deh....burger bun-nya dari gandum...hard to slice!jadi kalo makan ini berarakan kemana-kemana

lalu terus ke Happy days, djuanda....kesini bener-bener gak sengaja..abis interview mau pulang naik transjak...eh, resto lucu mirip Marche ini ada diseberang halte busway!akika melipir duluuuu....tempatnya enak, makanannya murah...cordon bleu plus Jus tomat 40k...cordon bleunya enak sih, but nothing special..porsinya kecil (apa gw yang rakus yah?)...jadinya gak kenyang-kenyang banget..untung minum jus!

yang ini dari mangkok putih....beef lamien tom yam for 33k...togenya banyak beneerrr!!i hate togeee....dagingnya alot...tomyamnya lumayan..in the end, i dont like this dish

gak enak toh makan tanpa minum?terakhir kita review minuman ya bok....blizzard vanilla from bakoel koffiee for 38k....enak banget. favorit saya abis.

2 comments:

Unknown said...

hwaaaaaaaaaa,,,,jadi lapeeeeeer

Ndutyke said...

Aku malah eneg klo makan waffle pake yg manis-manis. Sukanya pake salmon, sosis, tumis jamur dan kentang goreng trs saos sambelnya dikit :p