Wednesday, November 3, 2010

have a sip..and smile!

cookies and cream by bengawan solo for 24k...enaaaak...gw emang gak suka kopi dan menurut gw, ini gak ada kopi-kopinya...

green tea Frapp for 39k...JUARA! enak sekaliii yaaa......green teanya very refreshing...my favoritos..so far only beated by one in cafe au lait

*iya, gw tau gambarnya kebalik dan perlu di rotate,but too lazy to rotate it* another green tea Latte..a fail version if i may say...tasted like puyer...this is from 3e View, dago pakar..for 22k

Chocolate Banana from Bon Francais for 30k....gw bingung kenapa Oh La La Sency ganti nama yah?padahal menunya masih sama...bahkan buku menunya masih Oh La La....
olala..im confused! *doh*

Creme brulee blended from Anomali for 30k....i dont like it..as i said before that i dont like coffee, creme brulee ini masih kuat unsur kopinya...yaa...sotoy juga sih gw, maen pesen ajuah gak nanya2 mas-nya

3 comments:

Gartrikani said...

Chocolate Banana?!?! Itulah kenapa aku ga suka cokelat pisang. HUEK! :)

crazy lil outspoken girl said...

trust me..it gooooood...
sebenrnya gw suka bgt sm choc banan model begindang
gara2 baca cerita lo agak2 gimane gitu yee mpok

Gartrikani said...

hahaha.
jujur bok.saya paling ga suka cokelat pisang.banana split apalagi!es grim koq pake pisang?!?!
jauhin saya dari banana deh :))