Friday, November 20, 2009

blah.

you say it is private but you post it on facebook???..are you kidding me????it’s facebook where everybody can read it..if you have something personal and doesn’t want anybody know and comment…get diary instead!AND LOCK IT.

6 comments:

Avatarisian said...

nape lu,,, ngamuk malem2,,, ky syalusanda lu dis,, "ini buat temen2 SD gw,,, buat lo2 semua yg udah nyakitin gw" hehehe,,,

crazy lil outspoken girl said...

ahahahhahaha
biasa deh diiiiimm..emohi gw emohi!

ninneta said...

jangan esmosi buuuuuu...... nanti cepet tuhe..... hehehehehe... bener tuh, kalo nggak tahan lagi bikin video aja..... hihih

crazy lil outspoken girl said...

bikin video biar kayak marshanda yah bookkkk..
gila deh emang marshanda bikin trendsetter vlog indonesia!
=P

Desi Eria Rahmatika said...

wah sabar bu
jangan emosi hehe

ndutyke said...

jangan esmosmis bu, escampur sama esdegan aja masih enak deh, hehehe...

ah facebook, baru semalam saya kembali dibikin MUAK sama situs yahudi satu itu. berencana serius meminta suami mengganti password-nya, jd klo mo buka facebook kudu minta tolong suami dan saya yakin, dia ga bakalan ijinin saya sering2 berfacebook-ria.

mau dihapus? banyak temen2 SD yg sudah terkonek disana. mintain no HP mereka satu-persatu aja kali ya, jd klo suatu saat saya mangkel beneran dan menghapus akun facebook itu, ya wes ga rugi apa-apa...