Friday, November 13, 2009

welcome

Kemaren gw ke Goethe Haus menteng sama temen-temen SMA gw..nonton Europe On Screen 2009 (EOS) udah hari terakhir..rencananya sih mau nonton yang jam 3 (film UK) sama jam 5 (film Prancis)..apadaya jakarta macet banget gara-gara ujan,so baru bisa nonton yang jam 5...and we watched this


Welcome bercerita tentang Bilal(17) seorang anak irak yang telah menempuh perjalanan lewat TimTeng dan eropa untuk ketemu sama pacarnya di inggris. Tapi,perjalanannya terhenti di tepi kanal yang menghubungkan Perancis dan Inggris gara-gara ketangkep sama polisi imigrasi. di Prancis, Bilal belajar renang sama Simon Calmat, seorang mantan atlet yang membuka kursus renang. Bilal berencana untuk berenang nyebrangin Kanal ke Inggris (WTH?). yah,segitu cintanya bilal sama pacarnya. setelah merasa jago, Bilal pun segera berenang menyusuri kanal..ketika 800 meter lagi menyentuh daratan Inggris, Bilal bertemu dengan Kapal patroli dan mencoba melarikan diri..apa daya..dinginnya air dan menahan napas terlalu lama membuat Bilal tewas. tewas ketika 800 meter lagi dia sudah bisa mencapai daratan. 800 meter lagi. ironis dan miris. i hate the ending so bad.

Simon Calmat : Bilal walked 4000 miles and now he wants to swim cross channel from here to Uk to be with his girlfriend..me? i even cant cross the road to get you back

aaawwwww...mister!dalem sekali kata-katanya!

anyways, film welcome ini menyabet penghargaan Publuc Award, COL-COA (Los Angeles) 2008 dan juga Prize of the Ecumenical Berlin FIlm Festival 2008.

myself not a fan of france movie..i dont know..i just cant enjoy it..(kecuali coco chanel--eh itu yang bikin hollywood juga yah?)

3 comments:

zarathezara said...

Dis, menurut gw film2 Perancis sering ber-ending "sangat tidak Amerika sekali". Film2 Perancis lebih pgn nunjukin "this is life", bahwa idup terkadang ga selalu seperti yg kita harapkan. Dan menurut ilmu persotoyan gw, mereka (French) kalo bikin film tujuan utamanya bukan "entertaining people like Hollywood do", tapi lebih ke "getting lots of appreciation and stick on people's memory". Kalo ngarep ending2 ceria nan fairytale, mending ntn film amrik gw rasa, lebih 'aman'. Huehehe..

donna said...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,a片,AV女優,聊天室,情色

仔仔 said...

cool!i love it!情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,做愛