Thursday, December 24, 2009

sang pemimpi


Nonton di Plaza Indo yang jam 2.10 dan jam segitu gw masih didepan hotel sahid sudirman..eeerrrrrrrrr...macet dari casablanca dan padat merayap di sudirman..and we successfully 45mins late!padahal ada adegan rhoma irama yang lucu banget gitu yaaaa..baiklah,nonton DVDnya saja...
anyways,talking about the review..sang pemimpi was goooood..sedih?pasti!ada beberapa scene yang bikin gw nangis seperti adegan ikal nyusulin bapaknya dan minta maaf, adegan ibu-bapak ikal baca surat beasiswa, sama adegan bapaknya ikal gak jadi naik pangkat...kalo pas dibukunya sih gw paling nangis pas adegan jimbron ngasih tabungannya ke arai&ikal..tapi pas di film kok kayak biasa aja gitu adegannya..terus adegan arai ketemu ikal di tempat beasiswa juga menurut gw gak ada nampol2nya...yeaaah whatever,this movie is still good! :D


watchin this movie with etha,dju2,ikhwan..ditraktir ikhwan!makasih papiiiiiii...abis nonton di PI nyebrang ke GI buat makan di sumpit (i'll review later) terus nyebrang lagi ke PI karena mobil etha parkir di PI..such a long long journey yaaa..but it was super fun!

happy watching!

1 comment:

Irawan said...

Wah aku belum nonton, ga terlalu suka sama drama, lebih suka ama film-film fantasy atau super hero... novelnya juga belum baca T_T, lagi-lagi lebih suka ama novel fantasy...