Tuesday, December 29, 2009

sarang kepiting

Dari namanya aja udah menggugah selera yah..Sarang Kepiting,sebuah resto ahli kepiting yang udah terkenal..letaknya di sebrang mangga dua square..setiap kesini selalu penuh..parkirnya pasti jauuuh,tapi untungnya selalu dapet tempat duduk!



Gw mesen seporsi (isinya 1 kepiting) saos padang rp.77.000 ..enaaaak,tapi karena gw lagi males ngubek2 kepitingnya jadi gw cuman makan setengahnya doank..hehe..trus gw makan cumi goreng tepung yang maknyos banget (cumi goreng terenak yang pernah gw makan) sama kerang rebus dan mantau goreng serta otak2 as appetizer.mantaunya mantap! sempet nyobain kepiting saos tiram nyokap gw,and i prefer hers than mine! oiya,walaupun resto ini di lokasi pecinan, tapi halal kok..yang punya cina mualaf..jadi gak pake arak masaknya..you should come here!

2 comments:

ninneta said...

waaaaahhhh aku dulu sering banget makan disini... tapi kalo lagi musim ujan gini agak ngeri kan dis, soalnya agak banjir gimana gitu... hehehehe

crazy lil outspoken girl said...

oiya?aku gak pernah kesini pas ujan2..suka banjir ya mbak?makasih infonyaaaa