Thursday, July 29, 2010

from kiyadon to jogja

hola! hola! hola!
im back again with some foods to share!ya..saya sangat bersemangat kalo ngereview makanan, soalnya ini satu-satunya topik yang saya kuasain..haha...okey, lets kick some taste buds!

first stop...kiyadon! dikiri bisa dilihat ada salmon maki for 18k dan dikanan ada unagi roll for 25k...rasanya enaaak...unagi is so crispy yet tender..tapi potongan rollnya kecil cekaliii...hal2 kayak gini nih yang bikin gw gak bisa lepas dari bayang2 sushi tei *halah* pokoknya..still, sushi tei is the best!

yang ini masih dari kiyadon...spicy salmon roll for 25k..ini menu paling laku dimeja gw kayaknya, ada 3 orang aja yang mesen..gw paling gak suka sushi jenis ini, yang rollnya di goreng gitu..yaa kalo menurut gw jadi kayak makan di hokben aja


second stop...d'cost! yaaa..ini adalah rumah makan yang mengklaim harga kaki lima rasa (katanya sih) bintang 5!gw mesen kerang saos padang for 6,8k dan kerang bambu saos tiram for 10,8k...rasanya enak..tapi gak rasa bintang 5 juga sih...tapi bisa dikatakan enak, well cooked, bumbunya juga enak..terutama saos tiramnya...anyways, gw suka baca bad review soal d' cost tapi alhamdullilah saya gak pernah ngalamin tuh..hoho, so yeah...i'll be back for sure!

third stop..Ta wan! gw lupa nama kerennya apa pokoknya lumpia udang yang ini mantep deh!harganya 30k potongannya pas!gak terlalu kecil, gak gede juga..cocok buat ngemil2 di bioskop..(serius, gw makannya di bioskop dengan wanginya yang semerbak abis bikin makin laper)

Fourth stop...wendys!!oh i loooooveeeee junkfood!you name it, i love it!screw healthy life, i just wanna eat junkfood more and more!tapi makanan dari fastfood ini gak ngejunk2 banget yaaa..yah, paling juga lemaknya gak nahan...please welcome cheese and cheese for 20k!baked potato with melted cheese inside and cheese chunk outside...make this dish soooo yummmyyyyyyy!

fifth stop...burger and grill!kali ini mesen soto bakar for 25k..penasaran soto bakar tuh kayak apa sih?sotonya dibakar?how come?tapi ternyata dagingnya yang dibakar..sotonya mah biasa aja layaknya soto yang kita kenal...soto ini rasanya enak loooh....mantap, trus dagingnya juga empuk...saya mau ini lagi!!


and the last stop...jogja! laah jauh banget yah.....*emang!* terus bukan saya lagi yang makan..hahaha..ini brownies buatannya tante budi, kata anaknya sih enak...saya percaya aja soalnya kata bundaku tante budi emang bikin kue..jadi gambar ini dikirimkan di sore hari ketika saya sedang suntuk2nya dan sukses bikin ngiler. makasih loh. besok2 saya gak mau dikirimin gambarnya doank!

2 comments:

Anonymous said...

dari 7 makanan yg di review..bisa gw pastikan brownies yg paling top!!
nanti saya bawaken kue nya ke jakarta!!..sama pelet2nya..hhehe

crazy lil outspoken girl said...

ya ampuuun saya mau dipelet sama org tak dikenal!!!
yaudah deh..pasrah aja ini mah...
hahhahaha :)