Friday, September 24, 2010

hellogoodbye in concert






holapita sodara-sodara!
yah, seperti yang bisa anda lihat di gambar-gambar diatas, ketebak donk kalo postingan ini tiada nuansa bermuram durja karena saya mau cerita soal konser HELLOGOODBYE kemarin..wooohoooo!
kalo baca postingan saya yang persis sebelom ini, pasti tau kalo saya ketar-ketir mau pengsan pas tau tgl 23 september jam 3 sore ada rapat bersama direksi dan direktur-direktur. tapi, Allah memang sayang sama saya, kamis pagi saya nerima BBM dari mbak sekretaris dirOp kalo meetingnya di reschedule dule dule dule. HOREEEE!! *joget bebek* *in literally way*
jadinya jam 5 saya langsung tenggo cabut ke tennis indoor senayan. disana udah ada dhimas yang sabar menanti kedatangan saya di bawah pohon. abis itu nemenin dia makan kebab (masih) dibawah pohon, karena ujan rintik-rintik kita berteduh dibawah payung. agak rancu ya jadinya, mau nonton konser kok berasa mau nonton layar tancep.

anyhooooo....hellogoodbye gak konser sendirian loh. ada 2 band ababil lain yang manggung sebelom mereka..si the maine sama forever the sickest kids (what a name!) tapi kita berdua gak ada yang tau lagu 2 band ini. satupun tak tahu. untung lagu-lagu mereka lumayan enak jadi gak bikin BT lah..tapi teteeep...disaat orang-orang berteriak we want more, saya teriak we want next!! hasrat ketemu hellogoodbye sudah sangat di ubun-ubun. jadi mas2 the maine, mas2 FTSK tolong dipercepat yah mainnya..ohohohohohohho...
and finally...setelah nunggu setengah jam sejak kepergian FTSK, muncullah band idaman saya!!!!
tanpa banyak cingcong mereka langsung menggeber telinga kami, para fans-fansnya, ini dia playlistnya yang saya uraikan sebagai berikut:

1. eerrr..saya gak tau lagu mereka yang ini
2. uumm...gak tau juga yang ini (fans macam apa kamu!?plak!)
3. when we first met
4. baby its fact
5. shimmy shimmy quarter turn
6. a new song from them..will be realesed on novembah
7. another new song
8.dear jamie....sincerly me (sumpah ya gw senang tak terkira waktu denger intronya dimainin, so speechless..untung gak nangis!hehe)
9. another new song named when we first kissed...sequelnya when we first met..(lucu sekali ya mereka ini...gemeeeeessssss)
10.oh, it is love <3
11.here in your arms
12.touchdown turnaround

abis dari konser, berdua ke ohlala sarianah buat ber-hahahihi tapi lebih banyak diem-diemnya..soalnya si dhimas udah encok pinggangnya..ih..tua!
tapi emang deh, umur gak booong..dulu waktu jaman SMP gw kuat-kuat aja tuh nonton pensi dari sore ampe malem berdiri,jingkrak-jingkrak..sekarang?baru juga loncat-loncat 3 kali udah ngos2an..pleus rasanya ini kaki mau copot...ampun dah!gara-gara gak pernah olahraga nih!
mari kita work out supaya tidak keok di konser selanjutnya!

No comments: