Thursday, September 2, 2010

sinou kaffe


holaaaaaaa!!back again with some foodies to share!
sekitar 2 minggu yang lalu saya dan teman berkunjung ke Sinou di panglima polim...hari minggu pas buka puasa, kirain bakal rame...nyampe sana jam 5 lewat masih sepi...
tempatnya sih asiiik dengan lagu2 enyak berdendang (kebanyakan lagu prancis, maksudnya biar berasa makan sambil liat eiffel kayaknya)..plus dekorasi yang gak biasa dan menurut gw sih cozy sekaliiii...yasudin, ayo kita review hidangannya!
i ordered peach french toast for 30k...sebenernya gak metching yeeeh..buka puasa malah makan roti! tapi saya kan sok bule, jadinya metching2 aja tuuuh...hohohohoho...abisnya di menu french toast ini dapet bintang 3 alias super favorite..penasaran banget jadinya, and turned out..it was good..delicious!dengan potongan peach yang banyak, roti yang empuk dan es krim yang berlimpah..yum yum
temen saya mesen chicken baked rice for 39k..doi sih demen bener katanya enak..dengan keju yang berlimpah dan potongan ayam yang buanyak...mengenyangkan dan enak! (kalo gw sih gak doyan..rice and cheese?really not my type)

karena lagi ramadhan dapet tajil gratis dooonks..uhuy! terus minumnya gw pesen lemonade for 25k and my friend ordered mango milkshake for 27k..bisa dilihat di fotonya, porsinya gede bener..bisa buat berdua

Sinou...asik..enak...dateng lagi ah kapan2!

No comments: