Sunday, September 12, 2010

pasta and leopard

holaaa!apa kabar bloggers??pasti badannya lagi pegel2 karena membabu buta!hehehe.....
giliiing, lebaran benar2 membuat saya akrab sekali dengan dapur, lebih spesifik lagi akrab sekali dengan bak cuci piring! -_-
capek membabu, marilah kita ngemol!so, di hari ketiga lebaran..akhirnya saya gak makan ketupat dan ketemu mol....HORE!!barusan saya ke Grand Indo bersama seorang teman, niat hati mau nyobain Yoshinaya..apa daya ngantri gelaaak...

me: ngantri banget bok..males ah..
friend: ih, revalina aja rela antri loh disini!
me:peduli setan!cari tempat makan yg lain!

akhirnya..kami pun terdampar di pasta de waraku..sepi cyiiin..langsung duduk minta menu...aahhh banyak sekali pilihannya!setelah 5 menit bolak balik buku menu, we came up with this..

yang warna ijo itu pesenan saya...basil salmon n tomato for 68k...rasanya enaaak,gurih..lebih enak daripada yang di nannys...tapi salmonnya sumpah dikiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit bangeeeetttttt dan tomatnya banyaaaaaaakkkk bangeeeeettttt *curang!!*...dan dengan harga 68ribu, menurut saya agak2 gak worth it deh!
yang warna krem itu pesenan temen saya...carbonara waraku for 58k..uniknya, carbonara ini dikasih telor setengah mateng...yang menambah rasa gurih!creamy and tasty..i loveeeee it
minumnya kami berdua sama2 mesen ocha for 10k..refill..asik deh!

and what i wore today...

mommy's skirt wore as dress-unbranded cardi-karliqua belt-urbanCo sandals-mommy's
bag-swatch watch

and rings..all from forever21

had such a blast today!yeay! :D

No comments: