Friday, October 22, 2010

EFFIN FRIDAY

OMG gw kesambet setan mana sih...hari ini dari pagi udah sial betul!

  • Dengan cantiknya bangun jam setengah 8!
  • Dapet tukang ojek yang gak bisa ngebut!lemes gw pas liat si abang, yg tinggal 1-1nya di pangkalan ojek samping rumah
  • Sarapan gw ketinggalan di rumah. CAKEP
  • OB gw nowhere to be found. jadinya gak bisa dimintain tolong buat beliin sarapan
  • Somebody just pissed me off. MESTI BGT YA NGOMONG KAYAK GITU DI FACEBOOK?BIKIN MALU GW!
  • Pagi - pagi timeline gw diisi dengan hal yang menyakitkan hati. penuh dengan RT-an yedew, cikidew, suit2, prikitiw and so on and so on. selamet yah.
  • Pulang kantor, dihajar sama ujan badai. CAKEP BANGET. pake poncho berdua sm si abang ojek, half wet, half semi-wet(word?). it was so scary...dibalik ponco gw gak bisa ngeliat jalanan, cuman bisa ngerasain ujan sama cipratan sana-sini, cuman bisa melukkin tas sambil tersedu-sedu.. huhuhu

Dan, besok pagi jam 8 saya ada tes toefl disalah satu BUMN...seriously? saturday morning??CRAP!
i skip my friday nite with besties, karena my momski sudah wanti-wanti tidak boleh keluyuran demi kondisi prima esok hari dikala melihat serentetan grammar dan structure.
gak bisa bangun jam 9 abis itu nikmatin ketoprak sambil ngeliatin HIMYM yang suka diputer marathon kalo sabtu pagi. Shoot.
ampe gw gak lolos ke tahap selanjutnya, gw bakar itu kantor.

sekian.

No comments: