Wednesday, October 20, 2010

Qsmoke House - setiabudi building

sebenernya makan disini udah lama..hampir 3 minggu yang lalu kayaknya..tapi akika lupita mereviewnya..
been wandering the first floor of setiabudi building and got interested with this resto...sebenernya gw interestednya udah lama, kalo lewat panglima polim dan lewat Qsmoke House rasanya ingin loncat kedalam and eat some fine ribs! tapi baru sekarang kesampean..dan makan di cabangnya yang di setiabudi...gw sih suka ya sama tempatnya...casual yet chic..woody-woody gitu bow, terus pas bener didepan meja gw ada TV, terus diputer rekaman food paradise (!!!!) yang episode steak paradise..OMG!!Mr. owner..do you have the ice cream,pizza and burger paradise episode??i waaaantttttttt... huhuhu, i miss food paradise...aylot!!!
yasudin, cukup meracaunya...yeuk mari kita mulai reviewnya!

bisa dilihat digambar pojok kiri bawah..itu pesenan saya! Hot Tea for 19k kalo yang satunya, pesenan temen..ice lemon tea 19k

and for the main course..i picked one of chef recommendation...chicken milanese for 55k ..rasanya perseis seperti cordon bleu...enak sih...tapi gak special2 amat gitu

yang ini pesenan temen saya... korean Ribs with rice for 65k .. enak loooh...sauce-nya nagih..dagingnya asik cuman agak alot dikit..too well done i guess...tapi masih tetep enaaakkk

anyhow, nyesel banget pas lagi bokek makan disini...jadinya gak bisa nyobain steak dan ribs-nya..padahal 2 menu itulah yang bikin Qsmoke House jadi famous...next time yaaaa!!

ps: pas gw liat bill-nya...kena pajak sekitar 25-26ribuan..lumayan bgt deh pajaknya!

No comments: