Friday, October 15, 2010

what i miss the most right now

kerasa banget deh ya sejak menyandang status jomblo *uhuk* saya jarang banget yang namanya pergi ke bioskop! film-film bagus terpaksa berakhir di dvd bajakan karena gak sempet (gak ada temen sih sebenernya) buat nonton di bioskop. bukan berarti saya gak punya temen loooh...temen sih banyak *sok* tapi yang 1 selera itu........dikit.
nah kalo sama pacar kan asik, doi harus nrimo film apa ajuah yang saya mau nonton! mau semacho apapun doi, dia harus mau dengerin ocehan carrie bradshaw dkk selama 2 jam bcos im so dying to watch SATC ataaauuuuu se-cool apapun..doi harus tahan nemenin saya nonton amy adams nyanyi2 pake baju princess di enchanted! harus harus harus.
and in time like this (baca: jakarta di gempur sama film2 wajib tonton menurut selera saya) tinggalah daku mengais2 tanah. but, somehow...this week,mengais2 tanah is the last thing i could do bcos....i already gone to the movie thrice and with 3 different people! horeee! peningkatan! yeah!

hari senin, nonton going the distance..filmnya Drew Barrymore sama Justin Long. udah ngebet bangets nonton ini, and it turned out good. suka banget deh sama ceritanya...gak maksa, gak menye2 dan soundtracknya bagos-bagos. betah deh nontonnya...paling suka pas si Garreth (Justin Long) ngomong... "FUCK THE MILES!i wanna be with you!" owyeah mister..you got my 4 thumbs up!pengen deh ada yang ngomong gitu ke saya *mulaidehcolongancurhat..
terus pas nonton ini di PS..saya ketemu sama tora sudiro dan mieke amalia loh #random

hari rabu, nonton wallstreet...edyan. gak ngerti.titik.pantes aja waktu kuliah dulu, gw pasar modal mesti ngambil 4 kali!nonton wallstreet aja gak ngerti!hahahhaha...tapi pas bagian romance-nya sih bagus..and carrie muligan is such a cutie pie...lucuk bgt deh nih cewek!saya nonton ini di Blitz Pacific Place..Paaassssss banget lagi ada Cosmofest..film2 festival ala cosmo...aduh bok, filmnya bagus2 deh...but have no time and friends to watch together :(

dan hari ini, jumat..saya berhasil nonton eat pray love! uhuy!udah mupeng banget gara2 iklannya sering berseliweran di TV!finally,kesampean jugaaaa...filmnya sih agak flat yeh..gak ada gregetnya gitu..but still good. and Bali is moreeeee beautiful than Itali..i want bali so much much much.

masih ada Step Up 3D nih yang belom ketonton. dari segitu gambreng orang yang nonton baru 1 orang yang bilang ini film biasa aja...sisanya bilang keren mampus!aaaahhhhh...saya mesti nontooooon!! dan tidak besok tentu saja..karena tiket 3D dikala weekend kan mehong..nehi-nehi...hari senin deh yaaa..sekarang bingung deh siapa yang mau nemenin nonton nih pelem!
yang satu lagi film endonesiah..MadameX...film yang diproduserin sama Nia Dinata ini denger2 kocak banggets. harus nonton. bcos i miss a good laugh! sejak Ugly Betty jadi gloomy dan 30 Rock gak ada di TV lagi, udah jarang banget ketawa2 gara2 komedi bermutu...kangeeen :(

mengutip curahan hati temen saya yang bakal ditaro di status FB-nya...
mencari pria single untuk dating, nonton,makan dan jalan santai tanpa adanya dan tanpa mengharap ada ikatan/komitmen.

yes, every single person must be longing for 21 cineplex

3 comments:

Avatarisian said...

agree and watch some movie when the guy kiss the girl,,

ndutyke said...

*manggut2 baca kalimat pertama*

crazy lil outspoken girl said...

@dimas...reg naon didiye??

@mbak tika....paham mbak??pahaaaammmmm :p