Sunday, October 10, 2010

Java Rockin Land 2010

HOLAPITA SODARA-SODARA!
im such in a gooooooooood mooooooooood karena semalem abis nyaksiin dashboard confessional (lagi!!!) dan stereophonics serta sedikit arkarna di java rockin land!oh my God...feel so sureal...masih kebayang-bayang muka manis chris carrabba and the super effin hot mr. kelly jones!!

yeuk mareee kita review konsernya...

yang pertama Dashboard Confessional!!! ya Allah, Engkau sungguh maha penyayang karena saya diberikan lagi kesempatan untuk mendengar Chris Carrabba nyanyi didepan muka saya. Terima kasih ya Allah :)
anywaaaays....si DC ini bawain lagu yang susunan playlistnya sama banget kayak konsernya yang ini. bedanya cuman lebih dikit ajuah. dan si Chris gak banyak ngomong..and he looking so gorjeessss...eh buset..sini-sini saya bikin kamu jadi straight mas chris! :p (gosip2nya doi homo)

abis Dashboard manggung, ada Arkarna..tapi cukup saya denger dari panggung sebelah aja, soalnyaaaa..mau jadi front row-er di stereophonics!yeah...stereophonics beybeh!!!!! jadi, dari segitu gambreng album mereka, saya cuman suka beberapa lagu dan diantara beberapa lagu itu saya sukanya pake BANGET. im so exciteeeeeeeeed to hear the sexy voice from kelly Jones..edyaan...seksi bgt! *ngelapkeringet

here the songs i know :
* Handbag and glad rags (gak dibawain)
* Maybe Tomorrow (dibawain)
* It Means Nothing (lagu curhat saya..gak dibawain aja loh...tega kamu mas kelly!tega!!)
* A Thousand Tree (dibawain..lagu kedua!)
* Have a Nice Day (alhamdullilah banget ya lagu favorit saya sejak SMP ini dibawain)
* Since i Told You its Over (masih lagu curhatan saya..dan gak dibawain juga..bener2 over deh nih konsernya!!)
* Superman (dibawain)
* Getaway (lagu super favorit saya..dan gak dibawain juga looohhhh...hiks)
* Dakota (another favorite...lagu penutup..bener-bener klimaks!!keren!!)

kalo Arkarna...dari segitu gambreng lagu yang mereka bawain..saya cuman tau Your Psycho, Insomnia, Stoned, Life is Free, Rehab, sama So little Time donk pastinyah...ikutan nyanyi-nyanyi lagu mereka ditengah crowd stereophonics..feel bit weird

Anyways, ke JRL bareng temen-temen SMA...formasi lengkap cuman pas nonton Slank sam The sigit doank bentar abis itu mencar-mencar..and i bumped into arayatananda dan lonnaaaaaaa....langsung peluk-pelukkan heboh waktu ketemu lona (emang kita drama queen juga sih) aahhh...ai miccuuuu so much loh dor!!

and my special thank you is for mirzal dharmaputra..yang udah ngantriin,beliin tiket..nganter jemput ampe rumah..aaiiiissss....baik bgt ya elo kan sekarang!hahahhaa...salam kecups buat ode :* :* see you at the other gig!

oiya, pas pulang..baru masuk mobil terus radionya muter Dakota aja dolooo...*jogetjoget*
dan sepanjang perjalanan pulang bareng si mirzal karokean lagu-lagu dashboard...sumpah gak puas sama konsernya yang ini....gak klimaks!kentang! saya mau Dashboard lagi!!

No comments: