Sunday, December 6, 2009

new moon crasher!

Hari selasa kemaren akhirnya gw nonton new moon!setelah ngiler2 tiap nonton E! karena pasti ada berita premierenya..gw sangat expecting so much with this movie..tapi yah apa mau dikata..gw nonton sama orang2 yang salah.. gw nonton ber lima sama etha,dju2,kimenk,mirzal..terus si mirzal duduk di kanan gw dan kimenk dikiri gw..and the disaster begins..
si mirzal..beh!nyebeliiin bgt..setiap ada adegan romantis dikit langsung ber-preeettt..ber-apaan sih geli banget..ber-najiiiisssssss...emang sih banyak adegan yang gak banget..tapi ada juga kok adegan yang touchy dimana gw ber-aaawwwwwwwww..manis banget...langsung disambut sama dia dengan celaan.belom lagi dengerin dia komentar tentang penonton2 yang lain.CAKEP.
samping kiri gw..si kimenk...orang paling happening di jagat twitteran tapi dia gak nonton twilight..kaget?gw juga. Sepanjang film dia sering nanya..dis,kok gini?..eh,itu siapa?..kok gw gak ngerti yah? dan sebagai-bagainya.CANTIK.
walaupun dongkol..tapi tetep kocak juga kalo dipikir-pikir (1000 kali). new moon berasa shanghai moon karena sepanjang film gw banyakan ketawanya...ahahhahahahahahaha *tertawa miris*

ini dia muka2 new moon crasher gw

kimenk-princess-mirzal


TANGGUNG JAWAB!!!

2 comments:

Mirzal Dharmaputra said...

justru gue membuat film itu jauh lebih bermakna! ahjahahhaa

crazy lil outspoken girl said...

bermakna yg laen yaa!