Thursday, February 17, 2011

feed me, im hungry!

kalo anda banci twitter, tentu tidak asing lagi dengan kopitiam Sabang16 milik selebritwit indonesia, karena banyak yang ngereview roti srikaya-nya sayapun ingin mencoba..there it was...traditional kaya toast for 15k dan enaaaaaaaaaak!! bisa diliat rotinya tebel dan lembuuut..kata my mamski, rotinya pasti dia beli dari h*ll*nd bakery disampinngya..eheuuu..sok teui deh mam! teh pocinya 15k juga deh kalo gak salah

pindah ke pancious where i have this spaghetti duck and mushroom for 59k. ENAK. gw suka bangeeet karena pasta ini isinya favorit gw semuaaaaa...ada potongan daging bebek yang gede-gede dan empuk..jamurnya yang gede-gede juga (auk jenisnya apaan..mirip shitake gitu) terus masih dibaluri sama beef bacon yang melimpah dan disajikan dengan cream sauce! palatable and so refined kalo kata chris carrabba

beralih ke masakan indonesia..yuk melipir ke warung tekko! yang ini iga penyet bakar for 29k. belom termasuk nasi. iganya enak, gede-gede terus pedesnya very fits to my liking (gw mesennya pedes sedeng)

eh ketemu sama spaghetti lagi! yang ini spaghetti keluarannya Hema..spaghetti carbonara for 25k. yang ini juga enaaaak...kejunya melimpah ruah, begitupula dengan beef baconnya.

masih seputaran mi. yang ini ramen dari shinmen for 39k. gw lupa nama kerennya apaan, pokoknya ini ramen kuahnya kentel bener terus potongan dagingnya gede-gede dan cenderung alot sih kalo kata gw...yah lumayan lah..tapi pas terakhir jadi eneg.

ya ampooooon spaghetti lagi loh ini!jangan bosen yah..saya emang doyan! huehehe...yang ini dari Tamani Cafe, spaghetti Alfredo with katsu for 34k-39k..yah sekitar segitu deh. tapi kalo di tamani express cuman 27k terus dikasih onion ring 2 biji sama roti tamani itu loh. ih,menyebalkan.

dessertnya dari chese cake factory! blueberry cheesecake for 17k. waaah saya penggemar berats ccf dari jaman SMA, waktu itu toko mereka cuman sepetak kecil..cuman ada meja kecil 2 biji..liat deh sekarang jadi gede banget plus cabangnya udah dimana-dimana! aduuuh eik jadi terharuuuuu #apeu

1 comment:

SiapaSayaSiapaAnda said...

hadeeeeuhh..
itu makanan... ZedaB semuaH sepertinyaaa

*ngiLer*