Monday, February 28, 2011

haloh pemirsah. saya mau curhat!
jadi kemaren gw ke kondangan..tapi bukan sembarang kondangan biasa karena yang ngundang mantan pacar. IYA MANTAN GW UDAH ADA YANG NIKAH. jadi saya dilangkahin! eheeuuuu
the wedding reception was held at Balai Sudirman and the decor was gorjeees. i love it!
ketemu sama temen-temen jaman sekolah dulu. ah, senangnyah! itung-itung reunian yak. cuman pada demen banget ngatain gw.

friend: dis, bagi tisu donk
me: *ngeluarin tisu*
friend: ciyee..udah siap tisu banyak nih..persiapan yah?

sompret.
ya emang agak anyep sih pas momen liatin doi di pelaminan. hahahahha.
eh tapinyaaa, i am trully happy for him! si pak dokter berhasil meminang teman seangkatannya di FKUI. semoga anak-anaknya pinter kayak mama-papanya yah! semoga menjadi keluarga SAMARA yang selalu dilindungin oleh Allah SWT. amiiiiin.
congratulasyioooong sir!

No comments: