Tuesday, February 15, 2011

laser you,laser me

sebelom postingan ini mulai, ingin ku kecups dulu teman saya tania..karena berkat kejeniusan doi..yang tadinya harus bayar 50rb/session..cuman bayar 20rb sajah.... KECUPS!
tadi siang eik dan teman-teman eik nyobain main laser tag di kemang..apasih laser tag itu? mahal gak? seru gak? rame gak? bisa ketemu jodoh gak?
baiklah..saya akan jawab satu persatu!

laser tag itu permainan kayak paint ball gitu deh bow..tembak-tembakkan..bedanya gak pake sakit (karena ditembak pake laser doank) gak pake ribet alat2 safety gitu (karena serba digital, tinggal pake rompi yang kalo ketembak bakalan mati selama 4 detik baru idup lagi,dirompi ini juga bakal ke detect lo nembak kena berapa kali..ditembak berapa kali..tar ada poin2nya buat ngasih tau siapa yang menang juara 1) terus gak dihutan atau di belantara pohon deh...tapi diruangan serba hitam macem labirin gitu. nah, pelajaran nomer 1..buat yang pake jilbab...jangan pake jilbab putih!! cepet keliatan musuh!! *curhat*

1 sessionnya itu cuman 15 menit and you have to pay 50rb ajeee....mahal ya kalo kata gw, banyak promo sih..kayak misalnya hari kamis khusus cewek itu gratis..trus kalo hari selasa bayar 50rebu bisa main berapa session gitu..duh lupa gw foto banner promonya

tapiiiiiii....SERU!! hihi..ah akika mau main lagi deh, tapi kalo ada promo!
terus ya pas gw kesono sih rame ajeeee...banyak banget anak-anak bule lucu...berisik...untung lucu lo-lo pade!

trus next kepertanyaan selanjutnya...BISA KETEMU JODOH GAK? *bisa gak vir?hihi* kan gw serombongan bersepuluh...jadi mesti digabung sama tim lain gitu deh biar genap 20..nah..ada banget kan ketemu jodoh disitu... *ya kan vir??ohohoho* tapi kalo misalnya lo dateng minimal ber 16 deh..naaah lo bisa main seruangan labirin itu bareng temen-temen lo doank

yasudah ya ngebacotnya, terakhir mau pamer foto depan TKP aja nih gan! ciao!



eiya kelupaan..tempat laser game ini sampingnya Codefin..kalo ketemu codefin sebelahkanan jalan, gak jauh dari situ ada gang sebelom ralph lauren..nah..belok kanan dah..distu..ngejogrok sama lu vaze juga deh kayaknya.

1 comment:

irvanairlangga.multiply.com said...

kayanya seru yah... tp kudu rombongan :)