Tuesday, February 1, 2011

Smarapura -Tebet

Tebet punya tempat baru lagi niiiiih...gak baru-baru amat sik, gw aja yang baru nyobain! hehe...kalo yang belom tau..ini namanya Smarapura..letaknya tuh kalo dari arah semabel..pas pertigaan burger grill sama comic cafe, belok kiri..trus langsung belok kanan..gak jauh dari situ di sebelah kiri jalan..ada resto yang eye catching bener sama suasana balinya..voila! you've just reached Smarapura. Anyways, kemari minggu lalu..lunchdate sam tania the traveller and zara the explorer..milih tempat lesehan dibelakang, disamping kolam renang. wah, asik nih klo bobo2an dimari sore-sore. abis itu nyebur ke kolamnya. abis itu diusir. hahahahaha *krik*

pas baru nyampe sama mbak-mbaknya langsung ditawarin menu prasmanan, lauknya banyak sih...boleh ngambil sepuasnya, tapi dalam sekali ngambil ajah..harganya 35k. gw gak tertarik karena tidak ah..saya kan makannya dikit *plak*..nanti rugi bandar! jadi mending makan ala carte aje

minumnya saya pesen Kintamani Breeze for 15k. lemon soda dikasih leci sama apa yah?lupa gw..in short,this beverage is so refreshing!

gw sama zara mesen nasi campur bali for 27k. isinya ada sate plecing sebiji *pelit amat sih!* , urap *gw sumbangin ke etha urapnya* suwir ayam pedes, dll. porsinya keliatannya buanyak tapi pas dimakan..kok gak kenyang yah? nasinya dikit. kalo cowok-cowok kuli sih makan beginian cuman 4 suap. tau gitu ngambil paket buffet aje.

si tania mesen sate lilit 20k trus kalo pake nasi nambah lagi..kira2 nambah 3rebu. satenya enaaaak. yummyyyyyyy.

yaaa bolela kemari lagi sore-sore


No comments: