Sunday, February 20, 2011

CSI experience before TTATW showcase

finally...CSI EXPERIENCE!!!

tidak seperti orang-orang yang tergila-gila sama genk Gill Grissom dari CSI, gw lebih suka sama spin-offnya...Genk Mac Taylor dari CSI:NY..makanya gw pengeeeeen banget nyobain CSI experience di MOI..mau ngerasain jadi detective-detective itu

tiketnya bisa dibilang mahaaaaal...kalo weekend 150k per case/per orang. mereka nyediain 3 case..nah,tiket terusannya itu 350k! edan yeeeh..mahal...but lucky us, sabtu kemaren tiketnya harga weekday..100rebu sajaaaa (tapi tetep mahal) (untung dibayarin pacar) muahahhahaha.

ini crime scene kita...keren yah? eike sukaaaa....kita milih case number 1, tentang orang yang nabrak rumah.

tar kita dikasih kertas penyelidikan gitu. bisa dilihat diatas. yang kiri punya gw, yang kanan punya pacar. keliatan deh siapa yang males nyatet, mana yang anak teladan!
btw, gw ngerasa kayak lindsay - danny gitu deh bok...memadu kasih, di tengah-tengah kasus! hahaha


kalo udah selese main, dapet sertifikat deh! nama agent gw gadis taylor...diambil dari mac taylor. menurut gw sih seru, cuman gak se-seru yang gw bayangin sebelumnya..terlalu gampang buat dipecahin, gak ada twist-twist seru kayak di serial TVnya *sok jago* kata pacarku, GAK SERU BGT! hahahhaha...he much prefer main laser game kemaren. kalo kata gw sih, 150ribu itu kemahalan banget! harusnya 75ribu aja nih. oiya, gak boleh foto-foto didalem!! tapi kita dikasih tau pas udah foto berkali-kali..yes!!untung gak dibilangin dari awal!

abis dari MOI gading..gw minta temenin ke....kemang. jauh yeh. dari ujung ke ujung. demi liat showcasenya The Trees and The Wild. huwaaaaaaa i loveeeee em! berlin, irish girl. pengen mewek!!kereeeen.

tapi kerenan pacar gw tetep yang dengan sabar nemenin gw ini-itu. nyetir dari ujung jakarta ke ujung jakarta lainnya. ihiiiiw. semoga amal ibadah kamu diterima Allah SWT ya Lang!

No comments: