Friday, June 19, 2009

anying!

okeh...take a deep breath....
KARPET GW ILANG!!!!!!!!!
sumpah yaa..siang2 gw jemur dpn kamar gw trus sore jam 5 temen gw msh liat tuh karpet..magrib,pas mau gw masukin ke kamar dah ilang aja donk tuh karpet...gilak..malingnya niat bgt!karpet gw kan gede dan tebel!trus gw gak nyadar lg..padahal seharian gw di dlm kamar...tadinya gw kira jatoh ke bawah (kamar gw lantai 2) trus gw cari2..eh temen gw bilang kalo ternyata udah 2 orang yg pernah kemalingan karpet...yasudahlah,pasti dicuri karpet gw...
yaah..just look at the bright side..gw emang mau pindahan jadinya mengurangi barang pindahan gw..trus kali aja emang yg ngambil lg butuh karpet bgt tp gak mampu beli..tapi tetep yah bok..gondok!soalnya sekarang gw mesti rajin nyapu krn dah gak ada karpet..atau emang ini azab gw karena terlalu pemalas yah...huhu

ini nih rupanya si karpet gw

im gonna miss you my karpet!!
anyways..kamar kosan gw berantakan bgt yah..blame on skripsi!! =P




5 comments:

Mirzal Dharmaputra said...

lo nge-kos di gudang dis??

ndutyke said...

buset itu kamar. mirip kamar saya jaman lajang dulu! hahaha... atau pas suami lagi keluar kota, :))

ayu ambarsari hanafiah said...

hehe, kamarnya dahsyat dis :D

yeeahhh salahkan skripsi! heheheh

btw, niat amat tuh maling sial.. niat bangeet ngutil karpet tebel gitu, wakaka

crazy lil outspoken girl said...

@mirzal
enak aja lo gudang...lo kata gw binatang ternak!

@ndutyke
speaking bout the art of single...no rule!hahah

@ayu
embeerrr..encok deh tuh maling gotong2 karpet gw

Rie Hendrawanto said...

turut berduka atas kehilangan karpetnya..hihii..
btw, kamarnya rapih bagnet jeung.. reminds me of my room back in college..^^ hehe