Wednesday, September 23, 2009

fact #1

perbedaan.suatu hal yang sangat gw hindari dalam hidup gw.gw gak mau beda sm orang lain(baca:temen2 gw), harus sama. because i found it hard to be different with others. kebiasaan ini bahkan udah ada sejak gw masih TK

dulu waktu TK, gw gak suka manggil orang tua gw dengan sebutan ayah-bunda..dimana temen2 gw mayoritas manggil ortunya mama-papa. gw sangat merasa aneh dan selalu bertanya2 ke nyokap gw kenapa kok gw gak manggil dia dengan sebutan mama aja..just like the others.

masih disaat gw TK. waktu itu bokap gw kerjaannya bikin usaha IT or something kecil2an dirumah sm temen2nya..terus gw nangis2 nyuruh bokap gw kerja kantoran biar sm kayak tetangga2 yg lain. hehe

waktu SMP kelas 1 gw beli kaset westlife karena mayoritas anak2 cewek di kelas gw apal mati lagu2 mereka. bukan karena gw suka sm musiknya..but then..gw jadi suka beneran sm westlife!haha..tp gak kayak temen gw si etha, gw cuman suka 1 album aja *thank God*

waktu SMA kelas 3, gw disuruh bimbel di NF sm nyokap gw..and i hate it soooo..karena temen2 gw pada les di quantum,bta 8 atau inten..gw sampe ngambek gak mau les karena mau tetep les di quantum..setiap pulang les,sampe di mobil gw selalu menampakkan muka daddy-you-owe-me-a-big-one-bcos-sent-me-to-this-hell-so called-NF..padahal mulai naek bajay dari SMA gw di salemba sampe di NF bareng si ikan gendut sampe di kelas dari awal ampe akhir pelajaran,gw kerjanya ketawaaaaaa mulu..hahahah!but i just love to show my tortoured face to my daddy!=P

and then,i get bored....terlalu lama duduk manis di comfort zone bikin gw merasa harus melakukan suatu perbedaan dalam hidup gw..and the nightmare begins...tidak seperti hampir semua anak2 di kelas gw yang memilih UI sebagai pilihan pertama dalam SPMB mereka, gw memilih UNPAD....dan keterima (yang bikin nyokap gw semaput krn gak rela gw pergi dr rumah =P)....jadi,disaat sebagian besar temen2 gw ber-jaket kuning..gw berjaket biru....
hahahahaha

oiya,1 lagi perbedaan gw diantara temen2 gw, mereka suka bilang selera musik gw aneh..menurut gw,enggak kok...liat aja -about me- di profil blog gw ini..gak aneh kan?!iya kan??ah..temen2 gw aja yang seleranya terlalu mainstream!hihi

and now..disaat orang ber-BB ria..gw masih dengan N70 gw.....daddy..i want BB like you so im not different with them (now i sound like ABG labil)

yah,sampe sekarang gw tetep selalu berusaha keras untuk terlihat sama dengan sekitar gw, bcos i dont like being different.



ps. tadi di 21 PS ketemu sm junot&winky..speaking about handsome guy...they got my two thumbs up!very very ganteng....haha!

No comments: